Talkmen.com --- To know how to do something well is to enjoy it

Totalitas dan pantang setengah-setengah adalah kepribadian tangguh yang dimiliki seorang wanita. Bagi Arimbi, semua aktivitas yang dijalani dengan baik awal dari sebuah kesuksesan. banner-ads

Apa yang terlintas di pikiran kamu saat mendengar kata 'sempurna'? Tidak ada cacat, mulus sama sekali, tanpa hambatan.

Namun tidak bagi kita, karena kesempurnaan itu justru datang dari sebuah perjalanan mencari inspirasi yang penuh dengan up and down dan harus out of the box.

Sudut pandang pribadi kita berceloteh jika kesempurnaan itu terdiri dari beberapa bumbu kehidupan yang bila berpadu jadi satu maka akan terasa legit, pedas, bahkan pahit. 

Traveling atau pelesiran adalah salah satu bumbu yang kita maksud untuk melengkapi sisi-sisi kehidupan yang lain. kita punya karier, kita punya cinta dan persahabatan, dan kita melengkapinya dengan melihat karya Tuhan di belahan dunia lain.

Tidak mudah bagi kita untuk mengungkapkan obsesi yang satu ini (obsesi yang memakan waktu cuti dan pasti dicibir divisi Human Resource Development).

Sampai akhirnya kita bertemu dengan kita Ibrahim, seorang teman yang bekerja sebagai Buyer di perusahaan online retail ternama. Begitu banyak pengalaman dirinya soaltraveling yang ia bagi saat tampil dalam profil Girls Gallery kali ini.

Suasana pemotretan dengan nuansa klasik khas Cina peranakan di Tugu Kunstkring Paleis semakin memicu dirinya berkicau soal budaya dan ambience saat berkunjung ke suatu tempat. Well... travel, in the younger sort, is a part of education, in the elder... a part of experience!

What do you do?

I'm a Buyer for Zalora Indonesia.

Your dream job?

I want to be an owner of a garment factory... Interesting, no?

Your passion or hobbies?

I love to travel. In fact, I live to travel. I guess the best way to spend your time in this world is to appreciate its treasures.

Most memorable travel place and why?

This is a hard question, so many places are memorable for me in a different way. But... I guess Kyoto is one of the most memorable. I love how their rich traditions and modernity can live side by side there. Another one is Dubrovnik, there's something very romantic about that place.

Beach or mountain?

Beach. Nothing can beat the feeling of the waves washing away sands on your feet, and the warm sunshine on your skin.

Favourite cities?

London to live. New York to shop. Tokyo and Bangkok to eat. Bali to unwind.

What's fashion to you?

Fashion is a cycle. It's a lifestyle. It's what you consumes and it's up to you to let it defines you.