Talkmen.com --- Berada dalam satu video klip bersama tiga nama besar dalam industri musik yaitu Robin Thicke, T.I., dan Pharrel Williams, Emily Ratajkowski justru berhasil menjadi sosok yang paling menarik perhatian. Yup, she's the supper hottie dancing around topless dalam video Blurred Lines yang begitu menarik perhatian pada musim panas 2013 lalu, selain video Robin Thicke, you might also remember her from Maroon 5's video, Somebody. Berkat penampilannya dalam dua video klip tersebut, wanita kelahiran 7 Juni 1991 (yup, she's just 22 guys!) ini langsung menyita perhatian seluruh dunia.

Sebelum tampil dalam dua video klip yang telah disebutkan diatas, Emily sudah cukup lama malang melintang di dunia modeling. Semenjak masa kecilnya, Emily sudah mempunyai mimpi untuk menjadi model dan terjun ke dunia entertainment. Meski pada awalnya ia kurang mendapat restu dari orang tuanya, ia akhirnya berhasil terjun ke dunia yang menjadi mimpinya pada usia 14 tahun. Seiring bertambahnya usia Emily, kariernya sebagai model juga terus meningkat, ia bahkan harus memutuskan untuk menghentikan studinya di UCLA demi kariernya.

Belum lama ini, Emily Ratajkowski baru saja dinobatkan sebagai Women of the Year of 2013 dari majalah Esquire, sebuah prestasi luar biasa bagi seorang wanita yang mungkin baru dikenal dunia pada musim panas 2013 ini. Namun prestasinya memang bukan sekedar kebetulan belaka, saat ini Emily benar-benar menjadi satu sosok wanita yang terus menyita perhatian dunia, but not in a Miley Cyrus way. The public loves her, the press loves her, basically the whole world love her. Here's some of her hottest pictures curated by our team!            

Sumber: fanshare.com Sumber: listal.com Sumber: expectaculos.org Sumber: insight51.com Sumber: postgradproblems.com Sumber: freewallpaperhd.com Sumber: listal.com Sumber: steventaylorphoto.com Sumber: celebmafia.com