Talkmen.com --- Wanita cantik yang memiliki banyak passion dalam hidupnya.

banner-ads

Meet Harumi, our sexiest beauty blogger!

Kali ini kita bertemu dengan sesosok wanita cantik yang memiliki profesi sebagai beauty blogger. Seperti apa sosok wanita cantik tersebut? Let's meet her.

Edisi Girls Gallery kali ini, kita bertemu dengan seorang wanita cantik yang memiliki passion dalam dunia beauty. Wanita tersebut bernama Harumi Sudradjat. Harumi dikenal sebagai salah satu beauty blogger yang cukup memiliki nama dalam dunia kecantikan di Indonesia. Awal ketertarikan Harumi akan dunia beauty khususnya make-up berawal dari kesukaannya mencoba berbagai macam make-up dan hingga akhirnya dia memutuskan untuk membantu banyak wanita agar lebih percaya diri terhadap dirinya.

Tidak hanya cantik tapi Harumi juga dikenal sebagai salah satu wanita yang memiliki tubuh seksi dan banyak digilai oleh para pria. Wanita yang masih terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di salah satu perguruan swasta di Indonesia akhirnya mengembangkan blog yang dia punya menjadi sebuah situs yang bernama mytipscantik.com. Kami pun banyak berbincang dengan Harumi tentang siapa dirinya. Seperti apa sosok Harumi yang sebenarnya, without further ado, let's meet her then.

Apa yang membuat kamu tertarik untuk terjun sebagai beauty blogger?

Aku memutuskan untuk menjadi beauty blogger karena berawal dari keseharian aku di mana aku memang menyukai make-up. I use it almost every day. Selain itu juga karena aku memang suka make over teman-teman aku, bereksperimen dengan make-upSo that's why akhirnya aku memutuskan kenapa nggak aku share aja ke banyak orang tentang passion aku akan make-up.

Kenapa kamu lebih memilih untuk mendalami dunia make-up?

Sebenernya kalau dibilang mendalami dunia make-up sih nggak juga karena sebenarnya aku suka segala sesuatu yang berhubungan dengan beauty secara general kayak hairstyle, nails, skincare. Tapi kenapa akhirnya aku lebih dibilang lebih memilih make-up karena merupakan cara paling simpel untuk membuat seorang wanita menjadi lebih percaya diri akan dirinya.

What is the biggest passion in your life?

Passion terbesar dalam hidup aku adalah aku bisa merasa berguna tidak hanya untuk diri aku tapi juga untuk orang-orang yang ada di sekitar aku. Buat aku kalau orang-orang di sekitar aku sudah merasa nyaman dan berhasil mencapai apa yang mereka pengen capai dan aku termasuk di dalam bagian itu.

"Sex appeal is actually 50 percent of what you've got and the other 50 percent is what people think you've got."

What is sexy to you? Bisa jabarin dengan kalimat kamu sendiri?

Sexy is a feeling. Sesuatu yang kita rasakan di dalam diri kita. Jadi seksi itu berawal dari pembawaan diri kamu ke orang banyak.

Kalau kita boleh tahu, pria seperti apa yang dapat mengambil hati seorang Harumi?

Pria yang nggak banyak omong, lucu, dan pastinya yang punya passion dalam hidupnya. Karena aku sendiri orangnya punya hobi dan punya dunia sendiri jadi aku butuh pasangan yang juga punya hobi. So, di saat aku ngobrol sama dia, banyak hal yang bisa kita obrolin.

What does beauty mean for you?

Hampir sama kayak sexy which is a feeling that we feel tapi beauty buat aku lebih kepada gabungan antarafeelings you have inside you and also your outer looks. Buat aku even if seseorang memiliki inner beauty tapi tetap harus diimbangi dengan outer beauty dong. Because eyes see what eyes see! We can't see someone's inner beauty just in a single glance!

Cewek cantik menurut Harumi itu apa sih?

Cewek yang percaya diri dan cewek yang tahu bagaimana menempatkan diri dalam situasi apapun. Selain itu juga cewek cantik itu tahu potensi yang dimiliki dirinya dan tahu bagaimana menggunakan potensi yang dimilikinya.

Hal apa yang masih kamu kejar dan harus didapatkan dalam hidup kamu?

Lulus kuliah! Sebelum aku terjun di dunia beauty, hal utama yang aku kejar adalah sekolah aku. Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya sekolah aku tertunda. Tapi aku sudah janji sama diri aku untuk mengejar ketinggalan aku di kampus di semester ini dan harus segera selesai.

Pernah punya pengalaman dalam berhubungan sama pria yang bikin seorang Harumi berpikir kalau hidup itu penuh dengan pelajaran?

Pernah. Itu akhirnya membuat aku berpikir kalau kita nggak boleh terlalu bergantung sama pria soalnya itu membuat kita jadi tidak berkembang. Boleh bergantung sama cowok tapi jangan terlalu all out karena itu nggak baik.

Sebutin dalam 5 kata yang menggambarkan siapa itu Harumi?

Loving, passionate, optimistic, sensitive, generous...that's me!

Menurut Harumi, karakter apa yang harus dimiliki oleh seorang pria?

Seorang pria harus bisa mengambil keputusan untuk hidupnya dan tahu bagaimana mengontrol hidupnya sendiri.

Apa definisi real man bagi seorang Harumi?

Real man is someone who is loyal to others who mean to him - and especially loyal and faithful to his significant other. Seseorang yang tidak hanya setia kepada orang-orang terdekatnya tapi terlebih lagi tentunya setia sama pasangannya.

1

4

6

7

10

12

13

16

18

19

20

Cantik di semua angle, itulah Harumi!