Talkmen.com --- Anda mungkin tidak menyukai trend K-Pop, namun para wanita ini sudah pasti memanjakan mata Anda!

Anda tidak perlu menyukai serial drama Korea dan musik K-Pop untuk menyadari kecantikan para wanita ini.

Dalam beberapa tahun terakhir demam K-Pop dan berbagai film dan serial televisi asal negeri gingseng tersebut sangat menjamur di Indonesia. Well guys, kami sadar bahwa serial drama Korea dan musik K-Pop pasti bukan selera kita para kaum pria. Bahkan kami dari tim TalkMen harus menghadapi dilema untuk membuat Girls Gallery: Korean Sensation kali ini, do we really want to feature this Korean fever? However, pada kahirnya kita tidak bisa menyangkal bahwa para aktris dan penyanyi asal Korea ini mempunyai kecantikan yang luar biasa dan sangat memanjakan mata. So, here's seven hottest Korean Ladies pilihan kita! 

Lee Hyori

Hmm, where do we start, bagi Anda yang belum mengenal namanya, Lee Hyori sebenarnya satu nama yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Korea. Wanita kelahiran 10 Mei 1979 ini memulai kariernya pada dunia entertainment bersama girlband Fin.K.L semenjak tahun 1998. Seiring waktu berjalan ia meninggalkan grup vokal tersebut dan memulai karier solo-nya pada 2003. Pada tahun 2006 ia diberitakan menjadi penyanyi wanita berpenghasilan tertinggi di Korea. Enough talk, silakan Anda mengaguim kecantikan Lee Hyori berikut ini!   

Sumber: listal.com Sumber: ohkpop.com Sumber: tumblr.com

Yoona

Wanita kelahiran 30 Mei 1990 ini mungkin menjadi salah satu nama yang paling dikenal dalam dunia K-pop saat ini. Either Anda menyukai atau tidak musik K-pop dan industri dunia hiburan Korea, kemungkinan besar Anda mengenal namanya atau tidak cukup familiar dengan wajah cantiknya. Pemilik nama lengkap Im Yoon-Ah ini merupakan salah satu anggota girlband fenomenal Korea, SNSD. Biarpun ia bukan lead singer dalam grup vokal tersebut, Yoona selalu menjadi salah satu member SNSD yang paling menarik perhatian dan paling dikenal. Why? Silakan saja Anda mengaggumi kecantikannya berikut ini.       

Sumber: soshified.com Sumber: kpopstarz.com Sumber: bestwallpaper2013.com

Han Chae Young

Han Chae Young merupakan salah satu aktris paling top di Korea saat ini. Sebagai pemain film, karier yang telah ia mulai semenjak tahun 2000 ini terus berkembang dan menjadikannya salah satu aktris papan atas di Korea.Figur dan wajah yang nyaris sempurna membuat Han Chae Young dijuluki 'Barbe Doll of Korea' oleh berbagai media di negara asalnya. Wanita yang mempunyai nama asli Kim-ji Young ini lahir pada 13 September 1980 di Korea sebelum ia pindah ke Chicago where she spent her growing up days di Amerika Serikat. Setelah menyelesaikan studinya di tingkat SMU, Han Chae Young berlibur ke negara asalnya dan justru menemukan jalan baru bagi hidupnya yaitu dunia akting. Pada akhirnya ia memutuskan untuk tidak melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi dan menetap di Korea untuk memulai kariernya sebagai aktris.       

Sumber: yeinjee.com Sumber: listal.com Sumber: 4.bp.blogspot.com

Son Dam-bi

Aktris dan penyanyi asal Korea ini mempunyai awal karier yang cukup unik. Nama Son Dam-bi sudah menarik perhatian industri dunia hiburan Korea sebelum ia memulai debutnya sebagai penyanyi. Son Dam-bi mulai menyita perhatian berkat penampilannya sebagai model di beberapa video clip dan juga iklan. Pada akhirnya potensi yang dimiliki Son Dam-bi menyita perhatian MSN Japan yang membuat video dokumenter awal karier Son Dam-bi dan segala persiapan hingga latihan yang ia jalankan sebelum merilis single debutnya. Video dokumeter tersebut berhasil menyedot perhatian 480.000 viewers hanya dalam waktu lima hari! Setelah ia merilis single dan album debutnya, karier Son Dam-bi pun langsung meledak. Dunia hiburan Korea begitu memuji kemampuan Son Dam-bi dalam menyanyi dan juga kemampuan dance yang dimilikinya. Ia juga tercatat aktif dalam beberapa serial televisi yang semakin membuktikan talentanya yang luas.     

Sumber: soompi.com Sumber: 4.bp.blospot.com Sumber: freefever.com

Park Si Yeon

Salah satu nama senior lainnya dalam dunia hiburan Korea. Ia mulai menyita perhatian dunia entertainment Korea saat ia mengikuti kompetisi Miss Korea pada tahun 2000. Sebenarnya, Park Si Yeon awalnya lebih dikenal berkat relationship yang ia jalankan dengan aktor/singer papan atas Korea, Eric Mun. Ia bahkan menerima banyak kritik pada awal kariernya sebagai aktris, namun pada akhirnya ia bisa membuktikan kemampuannya hingga saat ini dan membuatnya sebagai salah satu aktris papan atas Korea saat ini. Well, who cares, apapun sejarah yang dimiliki wanita berusia 34 tahun ini, let's just admire her beauty!       

Sumber: onekpop.com Sumber: lazygirls.info Sumber: imageshack.us

Kim Jae Kyung

Sebagai akris maupun penyanyi, Kim Jae Kyung mungkin belum mempunyai karier yang gemilang jika kita bandingkan dengan beberapa nama lain seperti Yoona dari SNSD. Saat ini Kim Jae Kyung merupakan member dan leader dari girlband Rainbow dan juga aktif berperan di beberapa judul serial televisi Korea. Namun bukan berarti wanita dengan tinggi badan 168 cm ini tidak pantas berada dalam list wanita tercantik di dunia hiburan Korea versi TalkMen. Come on, just look at her pictures below!   

Sumber: kpopstarz.com Sumber: imageshack.us Sumber: 2.blogspot.com

BoA

Ini dia wanita yang disebut-sebut sebagai salah satu pionir dari gebrakan fenomena K-pop di dunia. Wanita cantik yang mempunyai nama asli Kwon Bo Ah ini merupakan salah satu penyanyi paling top di Korea saat ini. Sejak awal kariernya, namanya bukan hanya meledak di negeri asalnya namun juga langsung merambah Jepang dan China dimana ia mendapat apresiasi yang sangat besar. Saat ini nama BoA bahkan mulai merambah dunia entertainment Holywood dimana ia baru saja terlibat dalam film Make Your Move yang tayang pada tahun 2013 kemarin. Karier wanita berusia 27 tahun ini juga diprediksi akan terus berkembang dan mempunyai potensi besar untuk terus menembus dunia hiburan barat.          

Sumber: asianfashion4us.webs.com Sumber: photobucket.com/ Sumber: soompi.com

So guys, that's our list for the seven hottest women dari dunia hiburan Korea. Apakah Anda menyukai industri hiburan Korea mulai dari K-pop hingga serial televisi mereka? Well, itu terserah Anda. Namun kita sebagai kaum pria tidak boleh menyangkal how hot those ladies are. Mereka cantik, seksi, dan bertalenta. What more can we ask?