Talkmen.com --- Meet Margot Robbie, the Sharon Stone of our era.

Perannya dalam The Wolf of Wall Street langsung menyita perhatian.

Leonardo DiCaprio memang tampil sangat cemerlang dalam film terbarunya yang dirilis beberapa waktu yang lalu, "The Wolf of Wall Street". Namun selain penampilan DiCaprio, salah satu talenta yang paling disorot tentu saja adalah Margot Robbie, aktris seksi asal Australia yang tiba-tiba muncul ke permukaan. Gebrakannya lewat "The Wolf of Wall Street" dengan beberapa nude scene yang membuat para pria takluk langsung menimbulkan banyak pertanyaan: siapakah Margot Robbie sebenarnya?

Margot bisa membangun kesan sophisticated dan seksi dalam satu peran, inilah yang menjadi kekuatannya dalam film tersebut. Margot tidak pernah bermain dalam film kelas atas sebelumnya, walaupun namanya sedikit bergema lewat serial "Pan Am" yang hanya bertahan beberapa saat. Ia juga sempat bermain dalam film romantis "About Time", namun hanya sebagai supporting actress. "The Wolf of Wall Street" adalah breakthrough yang bagus bagi Margot, bahkan ia disebut-sebut sebagai seorang reinkarnasi dari Sharon Stone karena auranya yang luar biasa.

Margot diyakini bisa menembus gerbang sebagai aktris papan atas Hollywood. Beberapa project langsung menyerbu, termasuk remake "Tarzan" yang rencananya akan rilis pada 2016. Berikut adalah beberapa foto terbaik Margot Robbie yang diambil dari berbagai sumber. Enjoy!