Talkmen.com --- Meet Natrisha Natinoh. Wanita cantik yang berprofesi sebagai pramugari ini ternyata memiliki cita-cita yang tidak disangka-sangka.

Kali ini kita berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai pramugari di salah satu maskapai terkenal di Asia. Natrisha Natinoh, pramugari cantik yang ternyata dulunya bekas guru taman kanak-kanak ini ternyata memiliki mimpi untuk mempunyai sekolah sendiri. Let's meet her!

Kalau kita boleh tahu apa yang membuat kamu memutuskan untuk menjadi pramugari?

Oh, aku sering banget dapet pertanyaan ini (sambil tertawa).  Awalnya aku nemenin sahabat aku yang applysebagai pramugari. Ternyata dapat panggilan dari pihak maskapai tempat aku kerja sekarang. Sebenarnya aku sendiri tidak berharap apa-apa ketika aku datang untuk interview. Eh, tahunya malah diterima jadi ya lanjutin aja...

Menurut kamu menjadi pramugari itu seksi nggak sih?

Haha, hmmm... kayaknya mesti ditanyakan sama lelaki di luar sana. Buat aku seksi itu apa adanya di mana kita merasa nyaman dengan diri kita dan pastinya jadi diri sendiri. 

Boleh kasih tahu passion terbesar dalam hidup kamu?

Passion terbesar dalam hidup aku bisa ngebuat orang tua aku bangga sama aku yang sekarang. Oh yah, I believe in paying it forward. Kayak tahun kemarin, aku ngerayain ulang tahun sama anak-anak di panti asuhan. Buat aku ngelihat wajah mereka senyum rasanya… priceless.  Sama satu lagi, aku sukaaa banget sama anak-anak! Melihat tingkah laku mereka yang konyol selalu berhasil membuat aku tertawa. (I used to be a kindergarten teacher before this) ;) 

Dari semua negara atau kota yang pernah kamu kunjungi, mana yang sangat berkesan buat kamu?

Hhhhhhmmmmm, tough one. Tapi kalau boleh memilih pastinya San Francisco. Kenapa aku pilih San Francisco soalnya kota itu shopping paradiseeeeee buat aku. Setiap kali ke sana pasti selalu kesulitan masukin barang-barang belanjaan di dalam tas kargo aku.

Kepuasan apa yang kamu dapat dari pekerjaan kamu? Apa pekerjaan sekarang yang kamu geluti sudah menjadi dream job kamu?

Setiap kali melihat penumpang yang aku layani tersenyum. Itu satu kepuasan tersendiri yang nggak bisa digantikan. And yes, it is my dream job soalnya aku punya cita-cita bisa keliling dunia dan sudah kesampaian. Enaknya lagi dapet bayaran pula.. Hahahaha

Pernah mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan selama bekerja sebagai pramugari?

Pastinya pernah. Kenyataannya pasti kita akan selalu mendapatkan pengalaman buruk di mana pun dan dari siapa pun. Aku rasa pasti setiap kita kemana dan lagi ngapain pasti akan merasakan suka dan duka.   Jadi mending kita nikmatin hidup dan hilangkan pikiran negatif dengan orang lain.

Kamu percaya dengan stigma kalau pramugari selalu mendapatkan pasangan seorang pilot?

Hahahaha. No, definitely not. Tapi kita gak pernah tahu yang akan terjadi.. There goes a saying, 'never say never'. 

Apa guilty pleasure terbesar kamu?

Banyak bangetttt. Tapi yang pasti aku itu gila shopping bangettt. Bisa dibilang compulsive shopping.  Emang nggak sehat sih tapi itu ngasih aku kepuasan sepenuhnya.

Hal apa yang belum tercapai dalam hidup kamu?

Hhhhmmmm, million dollar question. Aku pengen punya TK. Iyaaa, aku pengen banget bisa punya sekolah  sendiri. Oh yah aku juga pengen jadi guru atau nggak jadi relawan di negara tertinggal.

Kalau bisa menggambarkan diri kamu dalam lima kata, what would that be and why?

Jet-setterI am basically everywhere. Satu hari bisa lagi ada di Milan lagi duduk-duduk sore sambil ngeliatin orang lalu lalang tapi esok harinya aku bisa lagi ada di Paris di mana lagi nikmatin pemandangan menara Eiffel.

Reserved: Aku sebenernya pemalu dan pendiam kalo baru pertama kali ketemu tapi kalo udah merasa nyaman, pelan-pelan aku pasti bring my guards down dan kalau udah nyaman pasti aku bawel.

Dorky: Aku suka berbuat hal yang konyol like most of the time. Kalo nggak percaya tanya aja sama temen-temen aku.

Giggly: I love to laugh!! It's the best remedy for all kinds of things.

StubbornKetika aku udah punya mau, hukumnya itu harus dan pasti akan aku lakuin. Gak ada yang bisa berhentiin aku.

Buat kamu apa definisi Real Man?

Definitely someone who is responsible,loyal, honest, someone who makes an effort and someone who is true to his words. Don't just say it, do it!!!  

1

3

4

5

8

12

13

14

16

17

 

The sky has a limit. Who says? Natrisha membuktikan lewat kariernya.