Talkmen.com --- She's not only a great actress, she's also the sweet lady of your dream.

Hollywood sweetheart terlihat semakin bersinar dalam dunia komedi.   Pitch Perfect adalah film tersukses Kendrick. Pengalaman ini didapat karena ia juga pernah bermain bersama sederet aktor besar sebelumnya. banner-ads

Anna Kendrick memang bukanlah sosok yang diagung-agungkan seperti Megan Fox yang pernah disebut sebagai wanita paling seksi di dunia beberapa tahun yang lalu, atau seperti Jennifer Lawrence yang saat ini menjadi sensasi paling menghebohkan di dunia perfilman. Namun Anda akan membutuhkan seseorang seperti Anna Kendrick. Alasannya sederhana: akting brilian, senyum manis, hingga kelakuan yang jauh dari penilaian buruk. Kendrick is a sweetheart, menjadikannya sebagai satu dari sedikit aktris baik-baik di Hollywood yang dipuja karena hampir tidak pernah tampil bitchy. Ingin tahu salah satu contoh pengaruh karisma seorang Anna Kendrick? Ia turut berperan dalam franchise "Twilight" namun tidak mendapat hujan celaan seperti yang diraih Kristen Stewart yang menjadi sosok kontroversial dalam seri film sparkling vampire tersebut.

Wanita kelahiran 9 Agustus 1985 ini juga sering menjadi pelengkap dalam film-film yang diperankan para aktor besar seperti George Clooney, Jack Gyllenhaal atau Joseph Gordon-Levitt. Ia bahkan diganjar nominasi Oscar lewat akting briliannya dalam "Up In The Air". Karir Kendrick semakin terlihat cemerlang ketika "Pitch Perfect", komedi yang juga diisi oleh Rebel Wilson menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia. "Pitch Perfect" dihujani pujian, sehingga saat ini proses penggarapan sekuelnya dipastikan sedang berlangsung untuk melanjutkan sukses film pertamanya.

Hembusan yang cukup segar adalah film zombie-comedy terbaru yang dirilis pada Januari lalu di Sundance Festival. Film berjudul "Life After Beth" ini juga diisi oleh sederet nama berbakat lain, seperti Dane DeHaan, Aubrey Plaza, hingga John C. Reilly. Terbukti bahwa Kendrick bukan hanya aktris berbakat, namun juga sebagai sosok gadis impian banyak pria di dunia.

Seberapa mempesonakah Anna Kendrick? Kami akan menyuguhkan beberapa foto terbaik Kendrick yang akan mempesona mata Anda. Check them out!