News

Gokil, Kaos Oblong Seharga Rp 946 Juta!

  • 04 April 2013
  • 214 views

Kalau kaos yang Loe pake paling mahal seharga ratusan ribu, sekarang harga segitu gak ada apa-apanya lagi Bro. Produsen barang mewah Hermes ngeluarin kaos oblong seharga US$ 91.500.

LAZONE.ID -

Kalau kaos yang Loe pake paling mahal seharga ratusan ribu, sekarang harga segitu gak ada apa-apanya lagi Bro. Produsen barang mewah Hermes ngeluarin kaos oblong seharga US$ 91.500. Harga Rp 870 juta buat sebuah kaos emang fantastis banget Broh, seharga dengan 8 unit rumah. Yang bikin kaos oblong itu mahal, Hermes ngebuatnya dari kulit buaya dan sifon. Kaos oblong mahal itu dijual di Hermes store Madison Avenue di New York. Yang lenih fantastis lagi nih Bro, harga Rp 870 juta buat kaos itu ternyata belum termasuk pajak! Buat beli kaos itu, Loe bakal dikenain pajak sebesar Rp 76 juta. Jadi total harga buat kaos oblong dari kulit buaya dan sifon ini sebesar Rp 946 juta. Sadis! Bahkan, saking mahal dan eksklusifnya ini kaos Bro, pihak toko sampe gak ngebolehin pengunjung ngambil gambar kaos itu. Hermes juga gak ngasih keterangan berapa jumlah kaos itu diproduksi. Harga semahal itu buat kaos, ada tuh yang mau beli? Sumber: tempo

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...