10 Ten La Lights Meet The Labels 2013 bener-bener di manjain Bro. Sebutan itu emang gak ada salahnya Bro. Gimana ya' Untuk nyuri hari para label aja susah, nah di ajang ini, para pesertanya malah dapet wejangan khusus dari para label usai unjuk gigi di Hard Rock Cafe, Bali, Rabu (27/11).

Meet The Labels 2013-0017

Meet The Labels 2013-0021

Usai habis-habisan tampil all out di hadapan para label, para finalis gak pulang dengan tangan kosong aja. Para label ternama macam E-Motion, Se7en Music, Warner Music, Alfa Records, dan Universal bersedia tuh evaluasi lengkap penampilan 10 finalis yang khusus didatangkan ke Bali oleh LA Lights.

Meet The Labels 2013-0053

Yah, karena proses audisi di tahun ini agak berbeda, para label memaklumi kalau penampilan ke-10 finalis gak sesuai sama perform di video kiriman mereka ke tim LA Lights. Tapi, mereka sangat mengapresiasi karya yang udah dibuat para finalis.

Meet The Labels 2013-0055

"Sebenernya agak kecewa sama penampilannya, ketika liat video dan sekarang liat langsung, ternyata beda banget," ujar Ari Legowo, perwakilan dari Warner Music.

"Tapi gue yakin kita para label udah pegang masing-masing gacoan nih. Udah pasti bakal rebut-rebutan kalo gini," timpal Aldy Lauda dari Alfa Records.

"Bulan Desember tungguin aja, Bakal ada yang gue sign kontrak," tambahnya.

Wah-wah, kalo gini tinggal tungguin aja nih keputusan para label ke depannya. Semoga banyak yang di-sign kontrak ya Guys. Amin!