Setelah Android N (Nougat), Google sudah punya versi baru dari sistem operasi Android. Yaitu O. Tapi sebelum loe menebak nama makanan yang akan digunakan nanti, lihat dulu perubahan yang dibuat Google di versi baru ini.

Perusahaan raksasa itu menjanjikan banyak perbaikan di O. Salah satunya di sisi notifikasi. Android O akan membuat penggunanya nanti jadi lebih mudah dalam melihat pesan yang masuk ke ponsel mereka.



Selain itu, ada visual baru yang ditampilkan di O. Setelah upgrade tampilan di Nougat yang cukup elegan, O pun dicanangkan akan punya visual yang tak kalah menarik.

Selain itu bro, Google menjanjikan perbaikan di sisi konsumsi baterai. Nougat sudah semakin ramah pada baterai jadi dipastikan O akan jadi lebih hemat baterai. Yang penting lain adalah audionya.

O menjanjikan kualitas audio yang tinggi dengan codec milik Sony LDAC. Makin nggak sabar mencobanya kan? Kalau loe developer, loe bisa mencoba versi developer dari Android O ini bro. Coba aja download di sini https://developer.android.com/index.html