Siapa nih yang lagi nungguin hadiah keren dari gue? Bulan lalu gue juga bagi-bagi hadiah keren buat lo yang jadi member di lazone.id

banner-ads

Lo belum dapet hadiahnya? Tenang aja Bro, bulan ini gue balik lagi dengan hadiah-hadiah keren yang bakal gue kasih. Eksklusif buat lo!

Ada beberapa item menarik nih buat lo dapetin seperti action cam GoPro Hero 5, Ray-Ban Wayfarer, Samsung Galaxy A20, pen tablet Wacom New Intuos CTL, dan Jaket Hoodie Champion. Syaratnya gampang, lo tinggal gabung jadi member di LAZone.id.

Nah, kalo lo udah jadi member di LAzone.id, lo cuma tinggal ngumpulin poin sebanyak mungkin dengan cara berikut ini:
 

1. Daily Login

Biar gak ketinggalan info keren terbaru, lo tinggal login tiap hari yang bisa bantu dapetin poin hingga 3100.

2. Complete Profile

Hal wajib yang lo harus lakuin. Selain buat konfirmasi pengiriman alamat, juga untuk dapetin 5000 poin.

3. Online Quiz

Gak cuma ngasih lo info-info keren. LAzone id juga punya Online Quiz, untuk ngasah wawasan lo. Melalui Online Quiz, lo bisa raih hingga 8000 poin.

4. Secret Word

Gak kalah sama Online quiz, temuin secret word lewat Instagram atau Facebook LAzone.id, bisa bantu lo raih maksimal 8000 poin.

5. Referral Code

Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Tunggu apa lagi, Bro? Raih kesempatan lo untuk dapetin hadiah keren bulan September ini dengan gabung jadi member LAzone.id!