Gimana nih Bro awal tahunnya? Udah mulai memenuhi resolusi yang dibuat akhir tahun lalu, atau masih berusaha memperbaiki resolusi tahun sebelumnya yang gak kesampaian?

banner-ads

Bulan Januari lalu, gue udah bantu wujudkan resolusi tahun 2020 sebagian dari lo untuk jadi lebih keren dengan beberapa hadiah eksklusif. Tapi karena hadiahnya yang eksklusif dan super limited, makanya pasti banyak banget yang gak dapet. Jangan kuatir, karena bulan ini gue balik lagi buat lo semua yang udah jadi member di lazone.id.

Gue balik lagi dengan beberapa hadiah yang makin keren setiap bulannya, dan tetap eksklusif buat lo yang jadi member lazone.id dan ikut activity di mypoints.lazone.id, Bro. Sekarang gue hadir dengan 1 unit PS4, bisa buat lo main banyak game seru sendirian di rumah atau main FIFA/PES bareng temen-temen tongkrongan lo. Ada juga Champion Big C Hoodie yang tentunya bakal bikin gaya lo makin keren kalau lagi hangout. Selain itu, ada juga Smartwatch Amazfit yang selain canggih, juga terlihat kece untuk dipakai sehari-hari menemani aktivitas padat lo. Buat lo yang suka bikin footage dan foto dengan angle yang gak biasa, ada Dji Tello Drone. Ditambah nih ada Herschel Anchor Sleeve Clutch buat lengkapin gaya lo.

Syaratnya gampang banget, lo tinggal gabung jadi member di LAZone.id.

Nah, kalo lo udah jadi member di LAzone.id, lo cuma tinggal ngumpulin poin sebanyak mungkin di mypoints.lazone.id dengan cara berikut ini:

1. Daily Login

Biar gak ketinggalan info keren terbaru, lo tinggal login tiap hari yang bisa bantu dapetin poin hingga 3100.

2. Complete Profile

Hal wajib yang lo harus lakuin. Selain buat konfirmasi pengiriman alamat, juga untuk dapetin 5000 poin.

3. Online Quiz

Gak cuma ngasih lo info-info keren. LAzone id juga punya Online Quiz, untuk mengasah wawasan lo. Melalui Online Quiz, lo bisa raih hingga 8000 poin.

4. Secret Word

Gak kalah sama Online quiz, temuin secret word lewat Instagram atau Facebook LAzone.id, bisa bantu lo raih maksimal 8000 poin.

5. Referral Code

Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Tunggu apa lagi, Bro? Raih kesempatan lo untuk dapetin hadiah keren bulan September ini dengan gabung jadi member LAzone.id!