Gimana kabar lo  menjalani social distancing selama kurang lebih dua bulan belakangan ini, Bro? Libur yang terpotong karena masa pandemi pasti bikin hari-hari lo beberapa minggu yang lalu beda dari tahun-tahun sebelumnya.

banner-ads

Sehabis lebaran, mungkin ada sebagian dari lo yang awalnya berencana beli hp baru tapi belum sempat karena berbagai alasan. Mungkin karena uang THR yang keburu habis, atau harus memenuhi kebutuhan lain terlebih dahulu.

Gue punya berita baik nih! #tukarLAngsung balik lagi dan tentunya bawa hadiah yang gak kalah keren dari biasanya. Kali ini gue punya Samsung Galaxy S20 terbaru khusus buat lo yang ikutan!

Samsung Galaxy S20 sendiri jadi seri Galaxy tertinggi untuk tahun ini. Dirilis bulan Februari lalu, Galaxy S20 langsung ada di jajaran teratas smartphone terbaik di kelasnya. Gimana enggak Bro? Kameranya yang jernih dengan berbagai fitur canggih bakal bikin hasil foto yang lo ambil makin keren!

Ngomongin soal performa, setiap tahunnya Samsung Galaxy seri S selalu jadi salah satu yang terbaik. Berbagai kegiatan lo pasti bisa dijalankan dengan mudah menggunakan Samsung Galaxy S20 ini.

Apalagi urusan main game, walaupun bukan hp dengan label “gaming”, prosesor Samsung Exynos 990-nya bakal ngejamin performa yang luar biasa. Semua game yang biasa lo mainin seperti PUBG Mobile, Call Of Duty Mobile, Mobile Legend, dan Free Fire bisa dilibas dengan mudah di settingan yang mentok “rata kanan”.

Ini bikin Samsung S20 bakal cocok buat semua tipe pengguna baik non gamer maupun gamer mobile kelas berat sekalipun.

Cara dapetinnya juga gampang! Lo tinggal tukar voucher senilai 2000 poin supaya punya kesempatan buat menangin Samsung Galaxy S20 ini. Redeem sebanyak-banyaknya supaya kesempatan lo makin besar!

Nah, buat ngumpulin poinnya juga gampang banget, lo tinggal ikutin berbagai activity di bawah ini nih, Bro.

1. Daily Login

Biar gak ketinggalan info keren terbaru, lo tinggal login tiap hari yang bisa bantu dapetin poin hingga 3100.

2. Complete Profile

Hal wajib yang lo harus lakuin. Selain buat konfirmasi pengiriman alamat, juga untuk dapetin 5000 poin.

3. Online Quiz

Gak cuma ngasih lo info-info keren. LAzone id juga punya Online Quiz, untuk ngasah wawasan lo. Melalui Online Quiz, lo bisa raih hingga 8000 poin.

4. Secret Word

Gak kalah sama Online quiz, temuin secret word lewat Instagram atau Facebook LAzone.id, bisa bantu lo raih maksimal 8000 poin.

5. Referral Code

Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Tunggu apa lagi, Bro? Raih kesempatan lo jadi pemenang #tukarLAngsung periode ini. Buat lo yang mau ikutan, tinggal klik di sini aja Bro. Jangan sampai ketinggalan!