News

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Bakal rujuk?

  • 12 April 2014
  • 174 views

Kabar perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin belakangan memang menjadi perbincangan. Semenjak mengumumkan perpisahan mereka, keduanya ternyata tetap menjalin hubungan yang sangat baik. Apa mungkin mereka berencana untuk rujuk?

LAZONE.ID -

Merdeka.com - Kabar perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin belakangan memang menjadi perbincangan. Semenjak mengumumkan perpisahan mereka, keduanya ternyata tetap menjalin hubungan yang sangat baik. Apa mungkin mereka berencana untuk rujuk?

Sesuai yang dilansir dari eonline, keduanya masih berhubungan baik dan tetap tampak seperti pasangan pada umumnya. Ada salah seorang sumber yang mengatakan bahwa mereka masih sering menghabiskan waktu bersama.

"Mereka terlihat baik-baik saja dan masih menghabiskan banyak waktu bersama. Jika perpisahan mereka tidak pernah diumumkan sebelumnya, maka kalian pasti tidak akan menyangka jika pasangan ini sudah berpisah," ungkap salah seorang sumber kepada E! News.

Perlu diketahui sebelumnya, jika Paltrow masih menggunakan cincin pernikahannya ketika momen liburan keluarganya di Los Angeles. Liburan tersebut dilakukan untuk beristirahat sejenak dari sorotan media, dan untuk menenangkan pikirannya bersama kedua anaknya Apple dan Moses.

"Mereka masih menghabiskan malam bersama, dan masih tinggal dalam satu atap di Los Angeles," imbuh seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Ketika mengumumkan perpisahannya, mereka menegaskan bahwa akan tetap menjalin hubungan baik demi anak-anaknya. Keduanya juga menyatakan bahwa tak peduli seperti apa kondisinya dan sejauh apapun jarak yang memisahkan, mereka tetaplah sebuah keluarga.