Bandung Sneaker Season 3.0 siap hadir kembali dengan dukungan penuh dari LAzone.id. Kali ini bakalan lebih besar dan lebih meriah.banner-ads

Ada lebih dari 70 tenants Sneakers dan Apparel, Brand Lokal, Brand Internasional dan jajaran komunitas yang mendukung bakal mendukung event ini. Diantaranya, ada Komunitas Scooter, Custom Motorbike, Motor Classic, Skate, BMX, Quad, Inline, Hip Hop, Mural, Tamiya, Sneakers dan masih banyak lagi.

Event ini akan berlangsung selama 3 hari mulai 22 – 24 April 2022 di The Trans Luxury Hotel – Trans Convention Centre.

Beragam area siap menawarkan hiburannya tersendiri: Promo di Area Steal Deal, Product Release booth, Food Area, Extreme Sport Area, Custom Motorbike dan setiap harinya akan dimeriahkan oleh performance dari Mystery Guest di Stage Area.

Selain itu, ada keseruan bersama komunitas Scooter dalam “Charity Movement”, di mana komunitas yang terlibat dalam event ini akan berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Bandung Sneaker Season 3.0 bakalan lebih seru dengan hadirnya kompetisi untuk para pecinta Tamiya dan Kompetisi Xtreme Sport yang terdiri dari Aggressive Inline, Quad Inline Skate, Skateboard, dan BMX.

Setiap hari, Lo juga bisa mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah. Setiap jamnya akan ada Raffle dan Giveaway, dimana para pengunjung dapat membeli tiket Raffle, dan miliki kesempatan mendapatkan beragam Sneaker Hype yang bernilai puluhan juta dengan harga under retail. Hingga kesempatan untuk dapat memenangkan beragam item giveaway keren selama event berlangsung.

Pengunjung dapat masuk dengan dengan membeli tiket secara online pada website Blibli.com ataupun dengan membelinya secara langsung On the spot pada Ticket Box di venue dengan menggunakan DigiCash ataupun dengan uang tunai. Event ini hadir untuk dapat menghibur dan memuaskan keinginan berbelanja masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk info lebih lanjut follow semua akun sosial media LAzone.id! Ada giveaway dengan hadiah yang menarik banget, yok ikutan! Klik di sini!