Bro, lo belom gabung jadi member Lazone.id? Buruan deh gabung sekarang! Soalnya ada hadiah kece di bulan Februari ini. Lo bisa dapetin Sony PS4 Slim, FujiFilm Instax Square SQ20, Harman Kardon Onyx 3 Bluetooth Speaker, Xiaomi  Huami Amazfit dan Mobile Legends 2010 Diamonds.

banner-ads

 

Cara buat dapetin hadiahnya juga gampang, Bro. Setelah lo daftar jadi member, Lo juga harus kumpulin poin dengan join activity dari LAzone.id untuk dapetin hadiah kecenya.

Gak Cuma itu aja, poin yang didapat juga bisa lo tukerin dengan merchandise menarik seperti waist bag, t-shirt, dan masih banyak lagi.
 

Buat dapetin hadiah kece diatas, ada 5 activity yang bisa lo lakuin, antara lain:

 

1. Daily Login

  Lo cukup login setiap harinya, dan dapetin poin sampe 2400 perbulan.

 

2. Complete Profile

  Lengkapi data diri lo secara lengkap buat dapetin 5000 poin.

 

3. Online Quiz

Online Quiz ini ada di setiap hari kamis, Bro. Caranya mudah,  lo cukup menjawab 10 pertanyaan di website lazone.id dan dapetin sampe 4000 poin.

 

4. Secret Word

Kalau Secret Word ini ada di setiap hari Selasa. Lo harus mencari kata tersembunyi di salah satu image di Facebook atau Instagram Lazone.id.

 

5. Referral Code

Lo bisa nih dapetin poin yang besar dari activity ini! Cukup ajak teman lo untuk copy referral code-nya, bisa dapetin sampe 5000 poin.

 

Pokoknya lo harus pantau terus website serta sosial media Lazone.id, biar bisa update terus untuk program loyalty member ini. Selain itu, jangan lupa cobain semua activitynya biar poin lo makin banyak dan semakin dekat dengan hadiah kecenya.

 

Jadi, buruan join sekarang! Langsung cek mypoints.lazone.id