Udah satu tahun lo semua dan gue bergelut dengan pandemi. Selama satu tahun pula banyak kegiatan di luar ruangan yang terbatas. Meski begitu, LAzone.id gak bakal berhenti bagiin hadiah keren tiap bulannya!

Buat style lo, gue punya G-SHOCK GA-2100-1A, Champion hoodie, dan harschel tour hip pack. Salah satu item ini bakal bikin lo makin pede nih melakukan aktivitas di luar ruangan.

Eachine E58, drone mini juga bisa lo dapatkan dari hadiah bulan Maret ini. Drone tersebut cocok banget buat para pilot drone pemula yang ingin belajar menerbangkan drone, atau mengambil shoot video singkat.

Nah buat yang berencana ganti hp, tunda dulu rencana lo. Siapa tau dengan gabung jadi member di LAzone.id lo bisa dapetin Samsung Galaxy A51 dari hadiah bulan ini. Baterai awet dan juga performa mumpuni bakal bikin aktivitas main game serta medsos lo makin nyaman kalau pake hp ini.

Mau kan Bro? Pasti mau dong!

Kalau mau, seperti biasa caranya gampang banget. Lo tinggal jadi member aktif lazone.id lewat mypoints.lazone.id dan ikuti berbagai activity yang ada.

Nah, kalo lo udah jadi member di LAzone.id, lo cuma tinggal ngumpulin poin sebanyak mungkin di mypoints.lazone.id dengan cara berikut ini:

1. Daily Login

Biar gak ketinggalan info keren terbaru, lo tinggal login tiap hari yang bisa bantu dapetin poin hingga 3100

2. Complete Profile

Hal wajib yang lo harus lakuin. Selain buat konfirmasi pengiriman alamat, juga untuk dapetin 5000 poin.

3. Online Quiz

Gak cuma ngasih lo info-info keren. LAzone id juga punya Online Quiz, untuk mengasah wawasan lo. Melalui Online Quiz, lo bisa raih hingga 8000 poin.

4. Secret Wordbanner-ads

Gak kalah sama Online quiz, temuin secret word lewat Instagram atau Facebook LAzone.id, bisa bantu lo raih maksimal 8000 poin.

5. Referral Code

Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Tunggu apa lagi, Bro? Raih kesempatan lo untuk dapetin hadiah keren bulan ini dengan gabung jadi member LAzone.id!