Wah, salah satu warga nangkep fenomena alien terbang di langit bumi ngelewatin daerah Cork, Irlandia Selatan Bro! Kejadian ini direkam sama doi pake kamera handphone-nya. Tapi bener gak tuh kalau beberapa bola bercahaya yang terbang di langit itu adalah UFO? Nah, video yang baru beredar di Youtube akhir-akhir ini lagi rame nih Bro jadi bahan omongan. Pasalnya, video yang di unggah sama seseorang dengan nama samara Naktis Ireland ngeliatin kalau doi nemuin sesuatu yang terbang di langit berbentuk bola bercahaya dalam bentuk formasi. Gak ada yang bisa mengkonfirmasi secara jelas kalau bola bercahaya yang terbang itu beneran UFO atau bukan. Kalau emang UFO, kenapa si Naktis Ireland baru mengunggah video itu ke Youtube pada 16 Maret lalu. Padahal di videonya dikasih keterangan kalau doi ngerekam gambar itu pada Desember 2012. Jadi banyak komentar deh tentang video itu di Youtube. Ada yang bilang kalau video yang direkam tanpa suara itu bisa jadi bener dan gak cuma bahan cari sensasi aja, soalnya si perekam gak nambahin efek dramatis kayak suara