Kalau ditanya, apa sih yang biasa loe lakuin dengan Facebook Messenger? Jawabannya pasti cuma chat, berbagi gambar atau pdkt-in gebetan, gitu-gitu doang sih. Nah, kabar gembira buat loe yang addict banget sama messenger ini. Facebook bakal bikin rombakan besar-besaran agar aplikasi messenger-nya nggak ngebosenin kayak biasanya.

Bakal banyak hal yang bisa dilakukan chat apps kesayangan Mark Zuckerberg ini. Apa aja sih?

Booking hotel

Nggak perlu buka web travel atau pergi ke agen untuk bisa booking hotel. Kalau kamu punya Facebook Messenger, hal ini bisa dilakukan langsung. Sementara masih terbatas jaringan hotel The Shangri-La. Lumayan deh tuh nggak usah repot, kan?

Bayar tagihan pulsa

Nggak perlu menepi ke gerai-gerai pembayaran tagihan bulanan yang antri lama. Cukup tap dan ketik aja dari Facebook Messenger loe dan dapatkan kemudahan dalam pembayaran. Emang masih zaman yah hal-hal yang nggak bisa dilakuin via mobile?

Beli tiket bioskop

Bayangin kamu nggak usah ngantri sampai mengular ketika pengen nonton film yang lagi hype. Lagi-lagi, cukup lewat Facebook Messager kamu bisa melakukan ini. Sayangnya, kesempatan antri loe bareng cewek cantik bakal serta merta hilang.

Jualan, Bro!

Waini yang ditunggu! Nggak perlu buka lapak, loe bisa jualan dengan mudah. Yup, web store besar kayak Zalora nantinya bakal menginzinkan para retailer untuk berjualan via Facebook Messenger. Makin oke, ya?

Buat loe yang keburu uninstall, balikin lagi gih! Meskipun emang belum diaplikasian, tapi Facebook janji semua kemudahan di atas bakal segera bisa dinikmati oleh sekitar 500 jutaan user. Tungguin update-nya, Bro!