It’s time of the year again, Bro!

Banyak orang yang meramaikan Halloween dengan bergaya menggunakan tampilan yang seram, bahkan cosplay jadi hantu-hantu ternama. Halloween emang selalu identik dengan hal-hal yang bernuansa seram. Bahkan sekitaran bulan Oktober yang jadi waktu perayaannya sering dimanfaatkan oleh Hollywood untuk merilis film-film horor.

Nah, buat bikin suasana halloween lo semua makin seru (atau mungkin seram ya, Bro?), gue mau ngajak buat ikutan virtual tour nih! Seperti yang bisa lo tebak dari judul, gue mau ngajak lo explore ke sebuah rumah angker yang berada di Bandung.

Lo bisa rasakan keseruan tour keliling rumah angker Bandung dengan sensasi kamera 360 derajat. 

Oh iya, tour ini juga bakal diadakan secara LIVE bertepatan dengan hari Halloween yaitu tanggal 31 Oktober 2020 jam 9 malam di instagram @lazone.id. So, jangan sampe ketinggalan keseruan dan rasakan sensasi virtual tour ini bareng temen-temen lo. 

Tenang aja, saat live nanti lo bakal dipandu oleh seorang host yang bakal ngasih gambaran secara detail tentang tempat yang sedang dikunjungi. Jadi lo bakal merasa berada langsung di tempat tersebut!banner-ads


Makanya, jangan sampe ketinggalan sesi live-nya nanti Bro. Biar halloween lo tetep seru meski harus merayakannya dari rumah. 

Maklum, sekarang keadaan masih belum benar-benar membaik, jadi tetap berada di rumah dan menjaga kondisi kesehatan secara mandiri adalah hal terbaik yang bisa lo lakukan. Salah satu caranya adalah dengan ikutan virtual reality tour ini supaya halloween lo makin seram!

Follow dan pantengin terus semua media sosial @lazone.id (embed link IG lazone) biar gak ketinggalan kabar terbaru dari virtual tour ini. Lo juga bakal terus dapat update keren dan menarik lainnya!