Siapa tokoh yang paling banyak dibicarakan belakangan ini? Selain pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, bisa ditebak kalau Donald Trump adalah yang paling hits.

Presiden baru Amerika Serikat itu memang sudah sejak sebelum dilantik jadi bahan omongan. Apalagi sekarang sudah resmi menjabat. Banyak kebijakannya yang ditentang warga negara Amerika, termasuk rencana muslim ban.

Tapi kesampingkan dulu politik. Seorang seniman, atau mungkin orang iseng, "memanfaatkan" momen heboh-heboh soal Trump dengan membuat sebuah karya seni. Bukan dari kanvas dan cat minyak, tapi dari beberapa bahan makanan.

Di Twitter, foto gabungan daging ham, bacon dan pisang yang disusun sedemikian rupa menjadi sosok Donald Trump viral. Bahkan bentuk bibir Trump yang selalu manyun digambarkan dengan sempurna.



Tumpukan ham menjadi wajah, jidat dan hidung Trump dalam karya seni ini. Bacon jadi dasinya sementara Pisang dan potongan kulit pisang disusun menjadi rambut pirangnya.

Untuk bagian kerah dan kemeja, kertas berwarna putih dan hitam diposisikan menyamping. Sekali lihat loe pasti bisa menebak ini siapa. Atau... malah nggak?