Talkmen.com --- Jajaki dulu lebih dalam, baru memutuskan apakah dia tertarik atau tidak.

Tidak hanya Anda, kaum pria, yang bisa memberi harapan palus, ternyata banyak juga pria yang menjadi korban 'php' oleh kaum wanita. Memang terkadang Anda ataupun orang lain suka tidak sadar kalau sedang memebrikan harapan palsu pada orang yang sebenarnya tertarik pada Anda, atau sebaliknya. Anda menjadi tidak yakin apakah gebetan Anda serius tertarik ke Anda atau hanya 'beramah-tamah' saja. So, simak beberapa ciri wanita uang mungkin sedang memberi Anda harapan kosong.

1. Ramah. Banyak wanita memang pada dasarnya suka bersikap ramah pada semua orang. Jangan salah artikan keramahannya sebagai lampu hijau bahwa ia tertarik untuk menjalani hubungan dengan Anda. Kenali dia lebih dalam, dan perhatikan keramahannya, apakah dia memperlakukan Anda dengan spesial atau tidak.

2. Senang memuji. Wanita yang suka memuji bukan berarti tertarik berhubungan dengan Anda. Dia memuji bisa karena memang Anda patut dipuji, atau basa-basi, atau 'ada udang dibalik batu.'

3. Perhatian yang berlebihan. Untuk mengenali ciri ini, Anda membutuhkan intuisi uang kuat untuk dapat membedakan wanita yang benar-benar tulus memberi Anda perhatian atau yang hanya senang memberi angin palsu. Pasalnya, wanita yang benar serius tertarik pada Anda kerap melakukan hal ini, sama dengan wanita 'php'.

4. Dekat dengan semua pria. Dekat dengan semua orang, apalagi lawan jenis, tidaklah hal yang salah atau pun buruk. Tapi hal ini dapat menimbulkan tanda tanya, apakah dia hanya bersikap ramah untuk basa-basi atau menyimpan rasa. Perhatikan baik-baik. Kuncinya adalah kenali dulu si dia lebih dalam.