Striker Paulo Dybala bikin heboh Indonesia karena memposting foto guru perempuan asal Indonesia, Husnul Khotimah. Usut punya usut ternyata sang guru melakukan selebrasi gol sang bomber Juventus.

Foto sang guru pun menyita perhatian Dybala. Pose sang guru asal Jawa Tengah itu berpose kompak dengan anak muridnya jadi viral.

Pemilik akun Instagram donnautypaulodybala1897 itu pun merasa seperti mimpi fotonya diunggah ulang sang bintang lapangan.


"Dan pagi ini aku terbangun dari mimpi,mimpi yang blm tau bs terwujud apa tidak untuk bs melihat megahnya J Stadium di Turin suatu saat nanti dan ketemu orang hebat yang menjadi bagian dr Juventus khususnya @paulodybala pemain Juventus Idolaku gpp fotoku dulu nyampe ke Dybala.."

"Orang nya nyusul amiinnn mohon doanya seluruh Juventini se Indonesia...aku bangga kalian pasti bangga juga seandainya ada salah satu dr kita bisa ke Turin entah diundang atau kesana sendiri ada perasaan puas sebagai seorang Juventini #Viral #Dybalamask #ForzaDybala #ForzaJuventus #Juvedonnabumiayu #JCIBumiayu," tulis Husnul.
 
Kehebohan menyusul setelah striker Argentina ini mengunggah ulang foto Husnul. Belakangan Dybala memang melakukan selebrasi seperti ini.

Musim sebelumnya selebrasi ini belumlah muncul. Rupanya Dybala juga punya maksud yang belum ia ungkapkan. 

Eks striker Palermo itu berjanji baru akan memberikan arti dari selebrasinya jika sudah ada 2000 postingan yang meniru Dybala Mask.

Dari foto-fotonya di Instagram, Husnul memang kayaknya cinta berat sama Juventus. Ia banyak berpose dengan jersey dan pernak-pernik Si Nyonya Merah.