Talkmen.com --- Summer Collection dengan desain ala Malibu.

Kolaborasi Malibu dengan Californian style yang dinantikan oleh para penggemar Herschel Supply Co. banner-ads

Produk-produk tas dari Herschel Supply Co. selalu memiliki daya tarik tersendiri terutama ketika desain unik yang terinspirasi dari Californian lifestyle akhirnya hadir. Dalam koleksi summer ini, Herschel Supply Co. menamainya dengan Malibu. Herschel Supply Co. memilih untuk menggunakan pattern khas Malibu yang sering digunakan dalam surfboard, swimwear dan juga beachwear.

   

Collection Malibu menggunakan beberapa warna terang dan fresh yang menggambarkan cerahnya pantai Malibu seperti perpaduan antara warna teal, kuning, merah, dan biru. Warna-warna ini digunakan dalam pattern stripesyang sudah biasa dilihat di Malibu. Sebagai warna dasar, mereka menggunakan warna putih. Dan sebagaifinishing, Herschel Supply Co. memasukan detail-detail penting seperti bone poly, ritsleting dari bahan kulit gandum, dan detailing hitam yang terbuat dari bahan karet yang dibentuk keras.

   

This bag is suitable for your vacation karena tas ini menggabungkan desain yang fashionable dan mengutamakan kenyaman pengguna. Ketika Anda menggunakan tas ini untuk travelling, Anda bisa membawa cukup banyak barang dan dengan Anchor sleeve, Anda bisa membawa iPad atau iPad mini dengan aman dan tidak takut tergores.