Karena kurang berhati-hati, orang-orang ini harus merasakan sakit yang luar biasa gara-gara hewan yang masuk ke dalam tubuh mereka. Misalnya, seorang pria Brazil yang harus mengerang kesakitan gara-gara belut yang secara nggak terduga masuk lewat anusnya. Untung deh, akhirnya pria ini mampu bernafas lega karena berhasil mengeluarkan benda asing tersebut.

Nggak hanya itu aja, orang-orang ini pun mengalami nasib yang sama.

Belut rawa masuk masuk ke anus lelaki China

Nasib sial dialami seorang laki-laki asal China ini. Ketika menyusuri sebuah rawa, nggak disengaja sebuah belut masuk ke dalam perutnya lewat anus. Operasi besar pun harus segera dilakukan, mengingat hewan ini punya daya hidup yang kuat. Setelah beberapa lama, operasi tersebut berhasil mengeluarkan hewan licin yang masih hidup tersebut.

Ngengat terbang tiga hari di kepala lelaki Inggris

Entah kenapa sebabnya, akhirnya sebuah ngengat mampu masuk ke dalam telinga pria Inggris ini. Awalnya, ia nggak terlalu terganggu dengan hal tersebut. Hingga akhirnya, ia pun nggak tahan dan segera berkunjung ke rumah sakit. Untungnya, serangga kecil itu berhasil dikeluarkan, bahkan dalam keadaan masih bisa terbang.

Telur lalat di telinga seorang nenek

Seorang nenek bernama Catherine mengeluh gatal-gatal pada telinganya. Karena udah nggak tahan, ia pun pergi ke dokter untuk memeriksakannya. Para tenaga medis tersebut sempat terkejut dengan ditemukannya banyak telur lalat yang sebagian telah menetas itu. Setelah dilakukan tindakan medis, akhirnya si nenek berhasil disembuhkan.

Duh, ngeri banget. Lain kali lebih hati-hati deh.