Kaya dan terkenal ternyata gak selamanya bikin hidup kita nyaman dan tenteram. Lihat aja nih, hidup dari milyuner pembuat anti-virus John McAfee ternyata agak menyedihkan. McAfee sebelumnya pada Rabu (5/12) dikabarkan ditangkap di Guatemala karena mencoba masuk ke negara itu secara ilegal. Dia ditangkap bersama kekasihnya yang berusia 47 tahun lebih muda darinya. Nah baru beberapa jam setelah kabar itu, McAfee yang berusia 67 tahun itu tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Ada isu bahwa dia kena serangan jantung. Tapi katanya sih isu itu gak benar. Tapi yang pasti dia ditemukan tergeletak pingsan di lantai. Saat di rumah sakit, McAfee ngaku dadanya sakit semalaman. McAfee emang dikabarin pergi dari rumahnya di Belize karena polisi pengen nanyain dia seputar kasus pembunuhan tetangganya yang terjadi bulan lalu. Waduh, sayang banget ya dia harus mengalami hal-hal seperti ini. Sumber: radaronline