Merdeka.com --- Untuk membuat seorang wanita terkesan padanya, seorang pria akan mencoba segala cara untuk menaklukkan hatinya.

Namun, bukannya membuat si dia tambah tertarik, wanita itu malah kabur dan merasa ilfeel pada pria tersebut.

Nah, itu tandanya pria itu telah melakukan kesalahan saat mendekati wanita idamannya. Berikut adalah lima kesalahan yang sering dibuat pria saat mendekati wanita.


1. Membual

Stop membual tentang kemampuan atau prestasi diri loe, karena itu bisa membuatnya langsung ilfeel. Pria yang suka membual dipandang sebagai pria pengecut yang tidak memiliki kemampuan apa-apa, selain segala omong kosong yang dikatakannya. 

2. Membanggakan diri

Meski loe memiliki kemampuan atau prestasi yang gemilang, jangan terlalu mengumbar itu di hadapan wanita. Biarkan dia tahu dengan sendirinya karena itu akan membuatnya lebih terkesan pada loe. 

3. Tidak sopan

Wanita menyukai pria yang menunjukkan rasa hormat kepadanya. Hal itu harus tercermin dari cara pria memperlakukan wanita. Semisal, pria tidak melakukan tindakan atau ucapan yang dapat merendahkan wanita. 

4. Berpura-pura jadi orang lain

Jadilah diri sendiri karena itu cara terbaik untuk menarik perhatian wanita. Selain itu, dengan berpura-pura menjadi orang lain, itu tandanya loe tidak jujur pada diri loe sendiri dan orang lain yang loe cintai. 

5. Humor jorok

Perlu diingat bahwa tidak semua wanita suka diberi humor jorok. Mungkin ada beberapa wanita di luar sana yang mempan dengan metode tersebut, namun sebagian besar wanita merasa risih dengan humor jorok yang dilontarkan oleh pria.

Inilah lima kesalahan yang sering dibuat pria saat mendekati wanita. Menurut loe, mana yang paling membuat loe merasa ilfeel pada pria, Bro?