banner-ads

Komik strip menjadi kebutuhan nyata para pecinta komik yang sudah agak meninggalkan komik cetak. Selain gampang diakses, komik strip juga menawarkan banyak genre dan cerita segar.

Belakangan komik bergenre komedi dan horor jadi paling banyak diburu. Tapi kalau bosen sama yang lucu, nih ada beberapa komik superserem dengan cerita yang pendek dan tak perlu takut ketergantungan lho.


1. Ghost Path

Ini yang paling baru nih. Masih berasal dari author Korea, kisah edisi pertamanya saja sudah bikin merinding. Coba aja baca malam-malam.

2. Shiver

Tentu bagi pencinta webtoons sudah tahu ada kumpulan komik strip dengan cerita menyeramkan ini. Authornya adalah orang-orang Korea yang menyuguhkan cerita mistis.

3. Gloomy Sunday

Nah ini karya anak bangsa lho. Nama authornya dikenal sebagai fankycon. Nggak cuma cerita mistis tentang hantu, terkadang authornya mengisahkan kasus pembunuhan janggal. 

4. Creep


Satu lagi dari karya anak bangsa, Creep diciptakan oleh Ino Septian. Ini juga nggak kalah bikin merinding lho.

5. Scream

Ini menjadi salah satu yang terserem bro. Ini juga kumpulan kisah mistis yang penulisnya berasal dari Korsel. Yang ini suka bikin jantungan lewat grafis hidup.