Kehadiran para WAGs menjadi hal unik yang selalu ditunggu penonton selain hiburan bolanya sendiri. Gimana nggak, sosok dengan balutan busana seksi plus body yang hot itu kerap menghiasi kursi penonton bahkan bench. Kehidupan mereka di luar itu juga jadi yang yang menarik untuk dikuak. Termasuk  ketika mengikuti berbagai acara keren seperti yang dilakukan para WAGs Liverpool beberapa waktu lalu.

Memperingati hari wanita, deretan kekasih dan istri para pemain Liverpool ini menunjukkan antusiasme mereka. Bukan WAGs kalau nggak heboh dengan busana mereka. Yup, para wanita cantik ini seakan berlomba adu fashion dengan yang lainnya.

Misalnya aja Istri Fabian Borini, Erin O’Neil yang nampak seksi banget dengan dress warna putih dibalut dengan renda-renda hitam yang masih nggak mampu menyamarkan body seksinya.  Sementara istri Brad Jones, dani juga nggak kalah seksi dengan dress bercorak yang eye catching. Pun begitu halnya dengan istri Glen Johnson, Laura.

© Sooperboy

Event hari perempuan ini berubah 180 derajat menjadi seperti acara mode dadakan. Semua tampil sangat rapi dan well dressed. Nampak juga keceriaan mereka yang terlihat saling berfoto satu  sama lain. bikin ngiler banget, Bro!

Kehadiran WAGs emang bikin sepak bola jadi benar-benar berbeda. Kalau para cewek ke stadion tujuannya pengen lihat pemain seksi, cowok pastinya penasaran dengan WAGs. Loe pasti juga salah satunya, kan?