Amazon mulai menyasar pasar India Bro. Ini terbukti dengan masuknya investasi E-commerce raksasa ini di startup India melalui Housejoy. Sebanyak 5 juta dollar kabarnya diinvestasikan untuk pasar India yang diperkirakan paling cepat tumbuh. Rasanya Housejoy bakal menjadi perpanjangan tangan Amazone ke negara berkembang.

Housejoy menjadi Amazon versi India yang akan menawarkan berbagai barang kelengkapan rumah, menawarkan perbaikan di rumah komputer, perawatan kecantikan, jasa pengantin, pemeliharaan dan perbaikan rumah bagi konsumen India.

"Housejoy berusaha memberikan pengalaman berbeda dalam berbelanja. Ini sejalan dengan misi kami mengubah cara pembelian dan penjualan di India," kata Amit Agarwal, wakil presiden dan manajer Amazon India. Housejoy sendiri sebenarnya bukan perusahaan pertama di India yang menjadi investasi Amazon dalam satu tahun terakhir. Juli lalu Amazon juga mendukung BankBazaar, sebuah perusahaan teknologi keuangan yang mengumpulkan informasi tentang kartu kredit dan pinjaman. Tahun lalu, perusahaan e-commerce gift card yang juga menerima investasi Amazon, yaitu Qwikcilver.