banner-ads

Restauran pizza ini sempat heboh beberapa waktu lalu dengan nama lain di Indonesia: Fitsa Hats. Yap! Pizza Hut belum lama ini bekerja sama dengan sebuah produsen sepatu untuk ide yang gila.

Kalau biasanya pesan pizza lewat aplikasi ponsel atau internet di laptop, Pizza Hut dan The Shoe Surgeon bikin penggemarnya bisa memesan pizza lewat sepatu. Syaratnya ya harus punya sepatu ini:

Sepatu high tops-nya sih kelihatan keren, khas sepatu basket. Karena memang kampanye ini dilakukan dalam rangka NCAA March Madness college basketball tournament di Los Angeles.

Ada tombol logo Pizza Hut di bagian depat lidah sepatunya. Yang terkoneksi dengan aplikasi mobile yang sudah terinstal di ponsel loe via Bluetooth.

Embed: 


Dari aplikasi itu, semua preferensi pesanan loe sudah dimasukkan. Jadi ketika loe menekan tombolnya, pesanan pizza loe akan segera dikerjakan dan siap datang ke lokasi.

Sayangnya belum ada rencana apakah Pizza Hut akan memasarkan produk ini secara global. Yah... siapa yang mau pakai sepatu bertuliskan Pizza Hut sih? Tapi idenya okelah.