Teknoup.com --- Siap-siap bagi Anda pengguna browser Firefox karena browser favorit anda akan didatangi iklan. Iklan yang hadir akan ditempatkan di halaman New Tab . Berdasarkan pernyataan Mozilla di blog resmi, hal ini dilakukan sebagai langkah agar pengguna baru dapat menemukan situs-situs populer yang mungkin mereka sukai, dan tentunya menjadi cara yang cepat dan mudah untuk mengubah Mozilla menjadi organisasi yang lebih menghasilkan. Mozilla juag menjelaskan bahwa iklan yang muncul akan ditandai dengan adverts sehingga tidak menampilkan kerancuan ke pengguna.

Iklan ini akan disebut dengan Directory Tiles dan akan menggunakan kombinasi dari situs bersponsor, situs populer berdasarkan lokasi pengguna, dan berita dari Mozilla akan mengisi sembilan kotak di halaman New Tab hingga pengguna mengisinya dengan media pilihan sendiri baik secara manual maupun otomatis.

Mozilla belum menyatakan kapan waktu dari pengimplementasian Directory Tiles . Namun kemungkinan akan rilis ke Firefox versi desktop dahulu sebelum menjalar ke Firefox untuk Android dan OS Firefox. Browser ini juga tetap open-source dan gratis untuk digunakan.