Pada film-film sci-fi loe mungkin sering banget menemui konflik dimana seorang ilmuwan berani melakukan apa pun agar pembiayaan penelitiannya terus dilakukan. Di dunia nyata, ternyata hal tersebut emang benar adanya, Guys. Penelitian hebat butuh pendanaan yang nggak sedikit. Dunia pun pernah mencatat rekor luar biasa tentang ini. Ada tuh yang jumlahnya menyamai APBN Indonesia 2015. Wih, bukan main dah!

Nah, apa aja sih penelitian paling mahal di dunia? Nih, LA-Lights kasih buat loe.