Di bulan suci Ramadhan yang dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia, Yahoo! Indonesia mencatat data pencarian paling populer selama bulan suci Ramadhan ini. Apa aja?
  1. Zakat fitrah: Salah satu kewajiban umat muslim dalam menyempurnakan ibadahnya di bulan Ramadhan ini adalah menunaikan zakat fitrah yang batas waktunya adalah sampai sebelum salat Id.
  2. Model baju gamis: Model baju gamis menjadi salah satu pencarian yang populer karena banyak orang yang ingin mengetahui model baju gamis yang sedang tren untuk dipakai saat beribadah tarawih maupun salat Id dan lebaran nanti.
  3. Jadwal puasa Ramadhan: Jadwal puasa Ramadhan menjadi salah satu pencarian terpopuler. Selain untuk mengetahui jadwal mulai dan berbuka puasa, jadwal ini juga berguna sebagai petunjuk untuk menunaikan salat lima waktu dengan tepat waktu.
  4. Jadwal Imsakiyah: Imsakiyah merupakan waktu sebelum adzan shubuh berkumandang. Imsakiyah bukanlah awal puasa, namun berguna sebagai pengingat umat untuk menyelesaikan makan sahur dan mulai bersiap-siap untuk menunaikan salat subuh.
  5. Butik busana muslimah: Informasi mengenai butik busana muslimah dicari pengguna untuk memperoleh rekomendasi tempat untuk membeli busana muslimah.
  6. Al-Qurbanner-ads