Talkmen.com --- Memiliki perut buncit memang mengganggu dan kurang sehat.

Kebanyakan perut buncit dialami oleh kaum pria,dan ini bukan hanya terjadidi Indonesia tetapi diseluruh dunia. Perut buncit biasanya disebabkan oleh pola hidup yang kurang teratur,jarang berolah raga,asupan gizi yang kurang memadai. Namunada beberapa cara sederhana yang mampu membantu Anda untuk memperkecil perut buncit Anda.

1. Bermain Hula Hoop

Bermain hula hoop selama kurang lebih 10 menit sambil berjalan ternyata bisa membakar 100 kalori. Anda bisa melakukan olahraga ini secara rutin agar hasil yang ddidapat lebih maksimal.

2. Lompat Tali

Olahraga lompat tali yang dilakukan selama satu jam ternyata dapat membakar 730 kalori dalam tubuh. Bagi pemula, Anda cukup melakukan olahraga lompat tali ini selama kurang lebih 15 menit saja, untuk mendapatkan hasil yang maksima Anda bisa menambah interval waktu, misal saja Anda bisa melakukannya 20 menit.

3. Berlari

Olahraga berlari selama 30 menit ternyata dapat membakar kalori sebanyak374. Anda bisa melakukan olahraga ini ruti setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun kamu juga tidak perlu memaksakan diri, seandainya Anda merasa lelah maka istirahatlah.

Semua cara mengecilkan perut secara sederhana diatas akan terasa jika Andakonsisten untuk melakukannya,sehingga terciptalah ukuran perut yang Anda idamkan.