Aja Dang, seorang Presenter TV, model, aktris, dan aktivis lingkungan, yang selalu mencintai olahraga dan pecandu budaya.

banner-ads

Gak cuma itu, selain berparas cantik Aja Dang juga pintar bergaul tanpa memilih teman, delapan tahun pengalaman di depan kamera dan gelar Master di Jurnalisme Penyiaran dari USC. Wuih!

Sifat ceria Aja membuawa suasana menarik dan interaktif dalam tiap acara yang dia bawakan, bekerja dengan Maxim Magazine, FX Networks, Fox Sports, Clevver Film, Comcast SportsNet Bay Area dan Xbox LIVE.

Lahir dan dibesarkan di Honolulu, Hawaii. Aja menghabiskan hari-harinya dengan keluarganya di pantai dan bermain olahraga seperti bola voli dan atletik.

Setelah lulus SMA, ia pindah ke San Francisco dan mengambil kuliah permodelan dan juga ia mengejar gelar BA dalam pemasaran dari Universitas San Francisco. Setelah lulus cum laude dari USF, Aja pindah ke Los Angeles untuk mendapatkan Masternya dalam jurnalisme penyiaran dari Annenberg School of Journalism di University of Southern California.

aja dang 7

aja dang 6

aja dang 5

 aja dang 1

aja dang 2

aja dang 4

aja dang 3

Name : Aja Dang
Born : January 29, 1987 Hawaii
Account Twitter : @aJaDaNg

Sebagai mahasiswa ia bekerja sebagai wartawan Neon Tommy dan KCET di Los Angeles, ia menggunakan waktu luangnya untuk menulis potongan investigasi terhadap lingkungan - salah satu gairah hidupnya. Artikel yang paling populer, Plastic LA and Paper Bag Ban artikel yang memuat kesalahan masala lalu Aja dan mendapat pujian oleh para aktivis lingkungan dan perusahaan produsen utama untuk menjadi salah satu artikel paling jujur ??dan tidak bias tentang topik tersebut.

Pada tahun 2012 ia memulai pertunjukan Youtube disebut "Ask Aja" di mana para fans bisa meminta sarannya tentang isu-isu hubungan dan dia akan memberikan pendapatnya. Berikut pembahasan mengenai Virgin.

Hingga saat ini Aja masih aktif sebagai model, presenter serta aktivis lingkungan, sosoknya yang cantik dan memiliki kepedulian adalah inner beauty yang gak bisa di miliki semua wanita.

Sumber : instagram.com/ajadang, ajadang.com