Talkmen.com --- Your favorite fragrances to create a unique and different scent. Kesan sempurna di hari istimewa.

Smell great during the festive season with these sophisticated fragrances.

Tidak terasa Hari Raya Natal akan tiba pekan depan. Anda mungkin sudah merasakan suasananya saat berjalan-jalan ke mal atau berkumpul di tempat hangout. Itulah Natal, kental dengan nuansa hangat dan romantis. Wajar saja, karena Hari Raya Natal memang jatuh di bulan Desember saat musim penghujan tiba. Indonesia yang terletak di wilayah tropis memang tidak bisa merasakan white Christmas seperti negara di benua lain yang mengalami musim salju. Tapi setidaknya suasana tersebut bisa Anda nikmati dengan berkumpul bersama orang-orang tercinta. 

Sibuk mencari hadiah spesial sebagai kado Natal, jangan lupa untuk mempersiapkan tampilan yang begitu menawan saat Hari Raya Natal tiba. Anda pasti akan disibukkan dengan beragam acara, dari mulai ibadah, makan malam, sampai momen kebersamaan lainnya. Pakaian seperti apa yang ingin Anda kenakan sewajarnya masuk dalam prioritas, tapi ada pelengkap lain yang akan menyempurnakan penampilan. Parfum adalah salah satu 'senjata' pemikat yang bisa Anda pakai saat perayaan Natal tiba. Baiklah, untuk Natal tahun ini, jadikan tema wewangian beraroma woody atau kayu-kayuan sebagai pilihan utama.

Aromanya yang elegan dan mewah bisa membuat penampilan Anda kian menawan. Bedakan dengan wewangian di musim panas yang sarat dengan aroma buah-buahan, floral, atau aqua. Untuk bulan Desember yang bertepatan dengan musim hujan, karakter aroma kayu yang kuat sangat cocok dengan kondisi cuaca. Udara yang lembab, basah, dan berawan dapat Anda selaraskan dengan aroma parfum tersebut. Dengan aroma tubuh yang tepat, jadikan suasana Natal semakin berkesan.

Gucci Guilty Black Pour Homme

Sumber: apetogentleman.com

Parfum ini merupakan kelanjutan dari sekuel parfum Gucci Guilty. Dari koleksi parfum Gucci untuk pria, Gucci Guilty Black bisa menjadi pilihan, selain Gucci Pour Homme II yang beraroma lebih soft dengan sentuhan aroma floral. Gucci Guilty Black memang lebih memberikan aroma woody yang lebih kental dan manly. Dengan kemasan botol berwarna hijau tua dan hitam, parfum ini akan merepresentasikan sosok pria yang begitu gagah sekaligus stylish.

Ermenegildo Zegna Indonesian Oud

Sumber: apetogentleman.com

Zegna memang erat dengan sosok pria yang paham akan arti suatu penampilan. Oleh sebab itu saat melansir parfum ini, bayangin mengenai sosok pria Zegna akan segera terbayang. Aroma esensial dari kayu-kayuan, aroma kulit, dan rempah khas Indonesia merupakan sentuhan utama yang disajikan parfum ini. Dibuat darivetiver (sejenis rerumputan yang biasa dipakai sebagai bahan parfum pria), Calabrian bergamotneroli, dan rempah menjadikan parfum ini sangat cocok dipakai untuk menambah rasa percaya diri Anda saat Hari Raya Natal nanti.

Paul Smith Portrait for Men

Sumber: apetogentleman.com

Aroma yang lebih lembut disuguhkan oleh Paul Smith dalam koleksi parfum terbarunya, Portrait. Wewangian ini diracik dari beberapa bahan, seperti oud woodpink pepercorns, dan sejenis tumbuhan yang memberikan sedikit aroma vanila. Jika Anda memiliki serangkaian agenda acara di siang hari, parfum ini sangat cocok untuk dipakai. Aromanya terkesan santai, kasual, tapi tetap mewah saat sampai ke penciuman.

Tom Ford Private Blend Tobacco Oud

Sumber: apetogentleman.com

Ada sebagian orang yang tidak menyukai aroma tembakau, namun tidak bagi Tom Ford. Ia menilai aroma tembakau sebagai satu aroma pria yang paling esensial. Kemapanan, kedewasaan, dan elegansi semuanya berpadu saat pria memiliki aroma tembakau di tubuhnya. Bukan soal tembakau penyebab kanker atau impotensi, ini tentang sebuah penciuman. Parfum ini memiliki aroma yang begitu eksotis dan dipercaya mampu memikat lawan jenis. Dibuat dari campuran dokha tobacco khas Timur Tengah, wewangian ini sangat cocok dikenakan untuk acara malam hari saat perayaan Natal.

He Wood by DSquared2

Sumber: apetogentleman.com

Maskulin, manlysporty, dan mature. Ini adalah kesan yang muncul saat Anda mencium aroma parfum He Wood lansiran DSquared2. Terbuat dari racikan violet leafvetivercedaramber, dan musk, aroma kayu-kayuan sangat kental tercium. Keunikan dari parfum ini adalah paduan aroma kayu-kayuannya yang tidak biasa, cukup unik, dan tentu saja menggoda bagi lawan jenis.

L' Homme by Yves Saint Laurent

Sumber: apetogentleman.com

Yves Saint Laurent menawarkan aroma kayu-kayuan yang lembut lewat parfum L' Homme ini. Sejak dipasarkan tahun 2006, wewangian ini terus menjadi pilihan pria untuk wewangian di musim dingin atau penghujan. Aromanya tidak begitu kuat, namun sangat menyegarkan. Cocok untuk dikenakan siang atau malam hari, aroma yang terbilang sensual dalam balutan esens kayu yang mewah sesuai untuk menemani Anda di Hari Raya Natal pekan depan.

Dior Homme

Sumber: apetogentleman.com

Untuk urusan wewangian pria dengan aroma yang khas, Dior adalah salah satunya. Dalam Dior Homme kali ini, terdapat aroma woody yang kuat dan tahan lama. Parfum ini dibuat dair bahan lavender, vetiver, dan Iris. Untuk acara malam hari, wewangian ini tentu akan menambah penampilan Anda menjadi semakin mewah dan elegan.