Teknoup.com --- Saat ini "selfie'' alias memotret diri sendiri sedang menjadi tren. Selebriti, pemain bola, pebalap bahkan politikus dan banyak orang tersohor lainnya pun tersihir demam narsis ini. HTC adalah salah satu vendor smartphone yang telah menitikberatkan pada kamera depan. HTC One M8, One Mini 2, One E8 dan Desire 816 semuanya menggunakan kamera depan 5 megapiksel, di kala vendor lainnya memasang kamera 2MP pada ponsel flagshipnya.

Jadi tidak heran kalau @evleaks mengklaim bahwa HTC sedang mempersiapkan ponsel spesialis Selfie. Menurut akun Twitter tersebut, operator seluler AT&T sedang mengetes ponsel yang akan disebut HTC Eye ini. Namun sayangnya tidak ada foto atau detil lebih lanjut mengenai ponsel tersebut.

Apakah HTC Eye akan menggunakan megapiksel yang besar? Huawei Ascend P7 sudah melakukannya, dengan kamera depan 8MP, melengkapi kamera belakang 13MP. Jika memang ingin memaksimalkan kemampuan kamera depan, mungkin juga HTC Eye akan disematkan fitur autofokus dan bukaan besar, jadi selfie Anda akan makin berkualitas tinggi tentunya. Atau dua kamera (yang berfungsi seperti mata / eye) seperti kamera belakang HTC One M8?

htc selfie