Talkmen.com --- Gol-gol indah yanng tercipta pada Piala Dunia FIFA Brasil 2014 didominasi oleh tendangan adizero f50.

Another magic touch from adidas.

Dengan telah terpilihnya negara-negara yang maju ke perempat final Piala Dunia FIFA Brasil 2014, kini statistik memperlihatkan bahwa adidas adizero f50 merupakan sepatu bola pencetak skor terbanyak dalam turnamen tersebut dengan 42 gol dihasilkan oleh para pemain yang menggunakannya. adizero f50 merupakan sepatu pilihan untuk enam turnamen luar biasa dari sembilan besar pencetak gol terbaik. Hal ini meliputi sensasi Piala Dunia yang juga pemimpin adidas Golden Boot, James Rodriguez, dari Kolumbia dengan lima gol, serta bintang papan atas adidas Leo Messi (empat gol), Thomas Müller (empat gol), Robin van Persie, Arjen Robben, dan Karim Benzema (masing-masing tiga gol) yang akan bersaing menjadi pencetak gol terbanyak.

James Rodriguez telah menguasai permainan bagaikan badai, dengan tiga predikat Man of the Match” dan  dua umpan menemani lima gol-nya. Hal ini datang dari 15 tembakan gol, dengan 14 tendangan arah gawang yang memukau.

ini-dia-sepatu-pencetak-gol-terbanyak-di-piala-dunia-brasil-2014

Namun, tidak hanya gol yang membuat adizero f50 mengendalikan langkah. Arjen Robben juga bertanggung jawab atas giringan bola yang hampir memasuki area (10 kali) dan Leo Messi merupakan penggiring bola terbanyak yang hampir memasuki area (21 kali) sementara Karim Benzema memiliki tendangan arah gawang (19 kali). Masih akan ada gol-gol indah yang tercipta dengan tendangan adidas adizero f50 yang dikenakan pemain-pemain dunia yang melaju ke babak semi final dan final Piala Dunia FIFA Brasil 2014.