Tempat konser Bataclan di kota Paris berubah menjadi lokasi pembantaian oleh para teroris. Lebih dari 100 korban tewas akibat aksi brutal teroris di sana.

Di salah satu artikelnya, Daily Mail memuat foto suasana konser band The Eagles of Death Metal di Bataclan. Dalam foto hitam-putih itu, Bataclan terlihat penuh sesak. Diperkirakan, konser itu dihadiri 1500 orang.

Seorang saksi mata mengungkapkan, beberapa pria tanpa penutup muka menembak secara membabi-buta di tengah-tengah konser. Mereka pun sempat mengisi ulang peluru sebanyak tiga sampai empat kali.

"Kejadian seperti berlangsung selama sepuluh menit, orang-orang berteriak dan berusaha tiarap ke lantai, mereka berusaha menutupi kepala mereka," ujar saksi mata kepada Daily Mail.

Seorang korban selamat mengungkapkan dirinya bersembunyi di sebuah ruangan yang berada di dekat panggung. Setelah itu, ia berusaha keluar dari pintu keluar yang berada di sebelah kiri panggung.

Informasi sementara, aksi brutal di Bataclan dilakukan oleh delapan teroris. Setelah dikepung polisi, tujuh teroris meledakan diri, dan satu mati ditembak polisi.