Jangan lihat jumlah views di YouTubenya. Lo bakalan ketipu. Soalnya aksi ini sebelumnya udah viral banget di medsos Instagram dan udah banyak disukai puluhan ribu orang.

Di saluran Kenyanese via YouTube yang baru diunggah pekan lalu emang masih sedikit banget yang nonton dan like. Tapi aksi parkour singkat penuh persiapan ini sangatlah menakjubkan.

Parkour biasanya memang begitu mengancam nyawa jika dilakukan di gedung tinggi. Nah ini lebih gokil lagi karena aksi ini melompati kereta api lokomotif tua yang lagi melaju bro!

Ini Loncatan Ekstrem Melalui Kereta Api Yang Lagi Melaju

Sejenis parkour tapi ini lebih sederhana karena melakukan aksi meloncat langsung. Bukan dengan medan dinding ataupun bebatuan.

Adalah Gap, Maks dan Tomaz, tiga sekawan yang biasa melakukan aksi-aksi gila. Mereka mempersiapkan dengan penuh rencana matang untuk melancarkan lompatan maut tersebut.

Wajar, karena kalau salah-salah, nyawa bisa melayang. Setelah memperhitungkan segala kemungkinan dengan cermat, mereka pun beraksi.

Dengan ayunan modifikasi yang bisa diisi tiga orang, Gap lalu meloncat kereta api lokomotif tersebut dengan mulus. Ia juga mendarat di tumpukan jerami.

"Aku baru aja lompati kereta lokomotif. Dan itu pertamakalinya!," kata Gap di akhir video.