Kematian adalah sesuatu yang nggak mungkin diprediksi kapan datangnya. Jika udah waktunya, ia nggak bakal bisa dihindari. Meskipun begitu, semua orang mengharapkan bisa mengakhiri kehidupannya dengan cara yang baik dan berkesan. Tapi, beberapa orang ini ternyata mengalami hal yang berkebalikan. Berikut adalah ulasannya.

Meninggal saat mengetahui kematiannya

Hal ini emang sangat membingungkan, tapi ini lah yang dialami oleh seorang wanita asal Rusia bernama Fagilyu Mukhametzyanov.  Ia dinyatakan udah nggak bernyawa lagi lantaran terkena serangan jantung. Ketika hendak dimakamkan, siapa yang nyangka Fagilyu bangkit lagi. Ia pun kaget dengan suasana duka yang ada di sekitarnya. Mungkin saking terkejutnya, ia malah pingsan dan akhirnya meninggal untuk yang kedua kalinya.

Tertabrak pesawat sungguhan saat menggunakan simulator

Takdir emang nggak bisa dihindari, seperti yang dialami oleh tiga orang pilot asal Amerika Serikat ini. Ketika melakukan simulasi penerbangan, tiba-tiba sebuah pesawat Beechcraft King Air 200 versi asli menabrak gedung tempat simulator tersebut. Mengalami kecelakaan seperti itu, tentu aja grup pilot ini tewas seketika.

Tewas tenggelam di tengah kerumunan regu penyelamat

Kematian ini sebenarnya sangat di luar dugaan. Pasalnya, gimana mungkin seseorang tenggelam di tengah kerumunan para kru regu penyelamat. Tapi, hal ini lah yang dialami oleh pria bernama Jerome Moody ini. Meskipun sempat diselamatkan pada saat-saat terakhir, rupanya tuhan telah lebih dulu memanggilnya.

Aneh banget ya? Tapi, itulah kenyataannya. Kematian emang nggak bisa diprediksi kapan bakalan datang.