Kira-kira apa yang bakal kamu lakukan ketika menjadi seorang miliuner? Pastinya, kamu bakal membeli semua aset nomor satu atau bahkan mobil mewah paling baru. Nggak cuma itu, ketika berlibur bisa dipastikan kamu bakal memilih tempat-tempat paling keren di dunia yang jarang dikunjungi banyak orang. Yup, hal tersebut pula yang dipikirkan oleh para miliarder dunia.

Mungkin karena saking banyaknya uang yang didapatkannya, mereka rela menghamburkannya hanya demi pelesiran ke tempat yang unik dan nggak biasa. Apa aja sih? Berikut adalah daftarnya.

Wisata Situs Warisan UNESCO

Seperti yang dilaporkan AOL Travel, paket wisata ini disebut-sebut yang paling mahal di dunia. Paket yang bertajuk Ultimate Journey ini meliputi tur mengelilingi sekitar 962 spot yang masuk dalam situs warisan UNESCO. Saking banyaknya tempat yang bakal dikunjungi, nggak heran jika durasi wisata ini hampir mencapai dua tahun. Harga yang ditawarkan pun lumayan nih, yakni sekitar Rp 19,4 miliar aja.

Wisata balon udara di Mount Everest

Capek mendaki Everest? Mungkin kamu bisa mencoba alternatif yang satu ini untuk bisa menikmati sajian gunung paling tinggi di dunia. Yup, wisata balon udara Everest menawarkan pemandangan unik dan spektakuler dengan ketinggian hampir sekitar 9 km. Nah, untuk bisa merasakan paket wisata ini kamu harus menyediakan sekitar Rp 58 miliar.

Wisata pelesir ke bulan

Para miliarder yang pengen merasakan wisata yang nggak bakal bisa dilakukan orang lain, mungkin bisa mencoba paket gila ini. Yup, dengan uang sekitar Rp 1,8 triliun, setiap orang bakal bisa merasakan gimana sensasi menjadi Neil Amstrong. Meskipun nggak bakal menjejakkan kaki di permukaan bulan, setidaknya berkeliling di sini bakal membuat para wisatawan sangat terpuaskan.

Wih, pasti orang yang sangat kaya aja nih yang bisa merasakan paket liburan gila ini.