Bekerja mutlak menjadi aktivitas yang harus dilakukan agar semua kebutuhan hidup bisa tercukupi. Banyak jenis pekerjaan yang diimpikan sebagian orang untuk dijalani, misalnya entertainer, pengusaha hingga dokter. Tapi, apa yang dilakukan orang-orang ini benar-benar sangat berkebalikan. Mereka rela mengerjakan pekerjaan paling ngenes agar mampu tetap bertahan hidup.

banner-ads

Disebut ngenes karena pekerjaan ini sebenarnya nggak terlalu penting tapi sangat berguna untuk sebagian yang lain. Apa aja sih? Berikut ulasannya.

Pencicip makanan

Meskipun terdengar nggak lazim, tapi pekerjaan ini benar-benar ada dan potensial lho. Orang-orang terkenal seperti Vladimir Putin dan George Bush menggaji beberapa orang untuk melakukan ini. Tujuan utama dari pekerjaan ini hanya untuk memastikan makanan yang disajikan tersebut aman atau nggak untuk dikonsumsi.

Peternak urin hewan

Terdengar sangat menjijikkan yah, tapi para pemburu menghargainya dengan cukup mahal lho. Diketahui, air seni binatang ini merupakan penjerat yang sangat efektif ketika melakukan perburuan. Nggak semua air seni hewan dikumpulkan, biasanya hanya mamalia yang jadi target buruan aja.

Tukang bersih rel roller coaster

Jangan kira menaiki roller coaster adalah bagian paling mengerikan dari wahana ini. Hal tersebut sepertinya nggak berarti apapun jika dibandingkan dengan pekerjaan membersihkan rel permainan uji nyali ini. Hanya bermodal alat keselamatan dan juga perangkat pembersih, mereka pun mulai melakukan pekerjaan tersebut dan memastikan permainan ini tetap aman untuk digunakan.

Meskipun terkesan remeh, tapi apa yang dilakukan orang-orang di atas patut untuk tetap diapresiasi. Tertarik mencoba?