Talkmen.com --- Kenalilah tanda-tanda pasangan Anda masih sulit move on dari mantannya.

Perasaan curiga bahwa kekasih Anda masih menaruh hati pada mantannya memang terkadang muncul. Namun jangan terlalu cepat membuat kesimpulan. Perhatikan dahulu gerak-gerik si Dia ketika sedang bersama Anda. Berikut tanda-tanda kekasih Anda masih sulit move on:

Senang membicarakan mantannya.

Jika kekasih Anda sesekali membicarakan mantannya di hadapan Anda, ini masih dapat dikatakan wajar. Namun jika hampir setiap hari bahkan sampai membandingkan keadaan bersama Anda dengan saat ia masih bersama sang mantan, hal ini sudah tak wajar lagi. Jelas terlihat bahwa si Dia tidak bisa move on.

Tak pernah sedikitpun membicarakan mantannya.

Jangan pernah menyepelekan hal ini. Anda justru patut mempertanyakan mengapa si Dia tidak pernah membahas mantannya? Atau ketika Anda mencoba membahasnya, mengapa ia cenderung marah atau mengalihkan pembicaraan? Bisa jadi ada sesuatu yang ditutup-tutupi, masih memendam rasa, atau ada perasaan bersalah.

Masih mencaritahu keadaan mantannya.

Cobalah perhatikan aktivitas si Dia dengan smartphone-nya. Dengan meng-googling nama mantan, mengintip sosial media seperti twitter-nya, status facebook-nya, juga menjadi lampu merah bagi Anda. Ini adalah pertanda nyata bahwa Anda mesti mendapatkan penjelasan dari si Dia.

o-WOMAN-CELL-PHONE-TEXT-SAD-facebook