Talkmen.com --- Di bawah ini bukanlah desain resmi, namun tampilannya layak untuk dipuji

Desain sederhana dan mudah diakses ditawarkan Entropii. banner-ads

Facebook sempat membuat heboh dunia teknologi saat perusahaan raksasa yang dipimpin Mark Zuckerberg tersebut membeli WhatsApp, sebuah aplikasi messaging paling populer di dunia dengan harga fantastis. Tidak tanggung-tanggung, akuisisi yang dilakukan Zuckerberg memakan dana total $16 juta. Dengan kucuran luar biasa tersebut, para pengguna WhatsApp tentu saja mengharapkan sesuatu yang berbeda dan lebih inovatif dari yang dimiliki WhatsApp saat ini.

Entropii, sebuah design consultant yang berbasis di London meluncurkan interface design WhatsApp yang terbilang luar biasa. Desain yang ditampilkan Entropii membuat akuisisi senilai $16 juta yang dilakukan Facebook terhadap WhatsApp memiliki nilai, dengan tampilan yang sederhana namun interaktif dan semakin mudah untuk diakses.

Anda bisa melihat desain yang di-upload Entropii melalui akun Facebook mereka secara detail, bahkan mulai dari sketch, moodboard hingga interface akhir dari berbagai sisi. Berikut ini adalah galeri lengkapnya yang diambil dari halaman Facebook Entropii. Walaupun ini bukanlah desain resmi, namun bukan tidak mungkin jika Facebook akan melirik tampilan sederhana yang ditawaran Entropii.

Tampilan WhatsApp Saat Ini

Setujukah gak Bro?  jika nantinya desain WhatsApp akan dibuat seperti ini? semoga saja terwujud.