Ribuan skuter dari dalam maupun luar Jakarta menyerbu jalanan Ibukota, Minggu (25/5).

Yak, konvoi skuter Vespa berbagai tipe dari Monas ke Senayan ini sebagai rangkaian Jakarta Mods Mayday 2014 yang bertajuk "A Way of Life". Kegiatan tahunan yang biasanya dilakukan pada bulan yang bersamaan dengan Hari Buruh ini merupakan yang keenam kalinya diselenggarakan di Jakarta.

"A Way of Life" diangkat menjadi tema kegiatan acara sebagai bentuk apresiasi terhadap kaum kelas pekerja di indonesia yang menjadikan jalan hidup mereka sebagai kebanggaan yang punya nilai dan arti.

Scooter riding dilaksanakan di area Monas sebagai meeting point, lalu berkeliling jakarta dengan rute yang telah disesuaikan dan berakhir di area parkir hall ABC senayan.

Kegiatan acara lainnya yaitu band dan DJ performance, diisi oleh Innocenti, TheEnd, Sentimental Moods. Sunny Summer Day, dan Kelompok Penerbang Roket, serta para DJ ibukota seperti Dr. Yess, Djoha, Mayo dari Fever Soundsystem, AK 47, dan DJ Gantung dari Boys Reggae Soundsystem.

Gak cuma scooter riding, ada juga scooter exhibition, photo contest exhibition, bazaar serta band/DJ performance. Wuih seru deh!

6Jakarta Mods Mayday 2014

2Jakarta Mods Mayday 2014

1Jakarta Mods Mayday 2014

3Jakarta Mods Mayday 2014

4Jakarta Mods Mayday 2014

5Jakarta Mods Mayday 2014

8Jakarta Mods Mayday 2014

7Jakarta Mods Mayday 2014

Melalui kegiatan ini, Warriors Jakarta sebagai penyelengara acara berharap acara ini dapat diterima dan dinikmati bagi seluruh pengunjung yang datang serta dapat menjadi sebuah acara yang bermanfaat sebagai bentuk apresiasi terhadap kelas pekerja dan subkultur Mods dengan ciri khas skuter dan fesyen yang menjadi kebanggaan.

So yeah, see you on Jakarta Mods Mayday 2015, Bro! #Letsdoit