LA Lights tetap konsisten dalam mengembangkan bakat anak muda masa kini, baik dalam bidang musik maupun dalam bidang olahraga, seperti acara yang satu ini Bro!

Yak, Minggu (8/6) bertempat di GOR Borneo Futsal Banjarmasin, LA Lights sukses mengadakan kompetisi olahraga futsal yang bertajuk Let’s Do It Futsal Competition. Acara positif yang satu ini berhasil mengundang penonton yang memenuhi GOR Borneo Futsal. Wuih!

1borneo

5borneo

8borneo

Diikuti oleh beberapa tim futsal terbaik Banjarmasin yang bermain secara professional juga fair play, Let’s Do It Competition secara penuh didukung oleh Bapak Drs. Nariansyah selaku Ketua Umum PFIB (Persatuan Futsal Indonesia Banjarmasin), beliau sangat mendukung penuh acara positif ini yang sangat berpengaruh dengan bakat para pemuda Banjarmasin.

Dimulai tepat pukul 12 siang waktu setempat, sambutan dari MC yang gokil serta game zone menambah keseruan babak penyisihan semi final ke grand final Let’s Do It Futsal Competition.

3borneo

4borneo

Gak cuma itu, aksi goyangan dari para sexy dancer yang tergabung dalam Noisy Dancer Crew juga turut meramaikan GOR Borneo Futsal Banjarmasin. Wow!

6borneo

9borneo

Setelah melewati beberapa babak penyisihan yang ketat, juara pertama Let’s Do It Futsal Competition dimenangkan oleh tim futsal PDAM, yang disusul oleh juara kedua oleh tim futsal CPB. Para pemenang boleh membawa pulang hadiah jutaan rupiah.

15borneo

14borneo

Nah, selain penampilan sexy dancer, para bidadari sooperboy juga gak mau kalah bikin panas GOR Borneo Futsal Banjarmasin. Gak tanggung-tanggung Bro, para cewek-cewek bening yang tergabung dalam Soopergirls Futsal Team ini rela turun ke lapangan dan menantang para peserta yang lolos ke Grand Final Let’s Do It Futsal Competition. Wuih!

7borneo

10borneo

Tepat pukul 10 malam waktu Indonesia bagian Tengah, Let’s Do It Futsal Competition ditutup manis dengan seremoni dan selebrasi dari para peserta, penonton dan panitia.

2borneo

Well, congrats buat para juara Let’s Do It Futsal Competition! #LetsDoIt