Talkmen.com ---- Investasi brilian sang superstar.

Kediaman DJ muda asal Swedia ini kontan menyedot perhatian publik.   Dengan arsitektur yang terbilang sempurna, inilah rumah impian bagi setiap orang.

24 tahun adalah usia yang dapat dikatakan belia dalam ukuran kesuksesan. Avicii kembali mematahkan stigma tersebut dengan membangun sebuah rumah mewah di kawasan Hollywood Hills, Amerika Serikat. Area tersebut memang dikenal sebagai wilayah premium tempat para pesohor industri hiburan dan konglomerat internasional bermukim. Avicii yang mendobrak genre EDM (Electronic Dance Music) dengan single berjudul Levels di tahun 2011 membuktikan kesuksesannya dalam bentuk investasi rumah senilai 16 juta dollas AS atau senilai 170 miliar Rupiah. 

Rumah hasil rancangan arsitek ternama McClean Design itu dibuat di atas bukit dengan pemandangan kota yang luar biasa. DJ yang berturut-turut bertengger di peringkat ketiga Top 100 DJs versi DJ Magazine dari tahun 2011 hingga 2013 membangun istana barunya di atas lahan seluas 7.007 meter persegi. Tampilan eklektik, modern, serta minimalis menjadi napas utama yang diberikan oleh McClean Design. Hal itu tampak dari panel-panel kaca berukuran besar dan tinggi serta elemen beton yang menyangga bangunan dibiarkan utuh tanpa banyak detail yang mencolok. 

Keseimbangan antara alam dengan kehidupan manusia di dalamnya dilengkapi oleh elemen air, seperti kolam renang berukuran persegi panjang serta kolam hias yang memisahkan dua bangunan utama. Kehangatan sinar mentari dan sirkulasi udara dari penataan ruang yang sempurna menjadikan kediaman Avicii ini begitu menyedot perhatian publik. Two thumbs up!