Teknoup.com --- Semakin dekat waktunya, semakin kencang berhembus rumornya. Itulah yang dinanti-nanti para pecinta Apple, ketika iPhone akan diperkenalkan dalam waktu beberapa bulan ke depan, kemungkinan besar September seperti biasa. Kali ini pastinya cukup menarik untuk fans berat perusahaan berlogo buah apel ini, karena iPhone 6 dirumorkan memiliki logo Apple di belakang yang juga berfungsi sebagai lampu notifikasi.

Logo Apple yang menyala telah digunakan di jajaran Macbook sejak lama. Kalau di laptop hanya sebagai pemanis saja, maka di ponsel logo yang menyala ini akan sangat berguna, Anda tinggal taruh iPhone Anda dengan layar menghadap ke bawah dan notifikasi lampu akan jelas terlihat karena logo Apple lebih besar daripada lampu LED notifikasi pada banyak smartphone.

Rumor ini muncul ke permukaan dari sebuah situs bernama Uswitch, dari sebuah foto casing belakang yang diklaim milik iPhone 6. Jika biasanya Apple memblok casing di bagian logo, maka kali ini ada plastik yang menutupi daerah tengah. Daerah ini biasanya adalah tempat logo Apple berada pada iPhone. Bagian plastik tersebut cukup tipis sehingga cahaya dapat keluar, makanya spekulasi mengenai logo yang menyala ini muncul. Kita tunggu saja September nanti.